iklan space 728x90px

7 Jam Tangan Wanita Populer dengan Keunggulannya Masing-masing


Jam adalah salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan penggunanya. Tidak cuma seorang pria, wanita juga bisa tampil lebih cantik dan anggun dengan penggunaan jam tangan. Terlebih saat ini telah banyak sekali jam tangan wanita branded dengan berbagai merek, model dan desainnya masing-masing. Beberapa diantara merek jam tangan branded tersebut menjadi pilihan favorit para wanita modern saat ini.

Memilih jam tangan janganlah sembarangan, selain memerhatikan model atau desainnya juga perlu untuk mempertimbangkan kualitas produk yang dimilikinya. Berikut 7 merek jam tangan wanita populer dan terbaik di dunia bisa Anda jadikan pilihan.


7 Merk Jam Tangan Wanita Populer dan Terbaik

1. Michael Kors

Perusahaan fashion asal New York ini telah berhasil membuat lebih dari 100 model jam tangan. Bahkan belum lama ini Michael Kors telah meluncurkan sebuah produk berupa smartwatch yang laku keras di pasaran guna mengikuti perkembangan fashion. Salah satu jam tangan wanita yang cukup populer dari Michael Kors adalah MK Brinkley Chronograph Gold.

2. Fossil

Pada mulanya perusahaan ini cuma memproduksi jam tangan dengan bahan dasar kulit. Bersamaan dengan berkembangnya  zaman dan majunya teknologi terjadi banyak sekali inovasi pada desain jam tangan buatan Fossil ini. Sekarang Fossil muncul dengan desain yang lebih menarik. Beberapa di antaranya malah diproduksi dengan balutan bahan stainless steel. Salah satu jam tangan wanita milik Fossil yang populer adalah ES2830 Georgia Bone yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp1.186.000 - Rp1.695.000.

3. Casio

Merk Casio boleh dibilang merupakan salah satu merk jam yang amat akrab di telinga orang Indonesia. Brand ini dikenal dengan komponen mesinnya yang tangguh sehingga produknya menjadi salah satu jam tangan yang banyak dipilih lantaran tahan lama dan awet. Salah satu produknya yang terkenal adalah jam tangan wanita Casio Baby-G BGA-250-7A2DR Water Resistant yang dibanderol dengan harga Rp1.109.000 - Rp1.146.380.

4. Daniel Wellington

Merek ini menawarkan beberapa jenis jam tangan, seperti Dapper Edition, Classy, Grace London, Petite Edition, dan Classic Edition. Daniel Wellington selama ini memproduksi jam tangannya dengan ciri khas desain cukup ramping yang menjadi daya tarik pembeli sebab ringan saat dikenakan. Salah satu jam tangan wanita dari Daniel Wellington yang populer adalah model Classic  Canterbury 36mm White yang dibanderol sekitar Rp1.730.000 - Rp2.422.500.

5. Guess

Guess adalah salah satu merek  jam tangan yang bermarkas di California, Amerika Serikat.  Perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 200 model jam tangan  yang mengusung style chic dan kasual. Jam tangan buatan Guess diproduksi dengan bahan stainless steel yang  dipadukan dengan teknologi tinggi menjadikan Guess  meraih predikat sebagai brand dengan penjualan terbanyak di dunia. Harga rata-rata jam tangan wanita keluaran Guess dibanderol Rp1,5 jutaan.

6. Gucci

Gucci adalah salah satu brand fashion paling populer di dunia. Perusahaan ini pertama kali didirikan di Milan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 Gucci.

Membawa desain yang mewah dengan model yang unik bikin jam tangan ini jadi salah satu jam tangan yang berhasil menggaet hati para pencinta fesyen di Indonesia. Rata-rata harga jam tangan wanita dari Gucci dibanderol Rp5 jutaan.

7. Marc Jacob 

Sesuai dengan namanya brand fashion terkenal satu ini memang didirikan oleh perancang busana yang berasal dari Amerika Serikat, yakni Marc Jacobs. Jam tangan adalah salah satu produk unggulan dari brand ternama ini. Untuk Anda pencinta barang branded, jam tangan keluaran brand fashion satu ini dirasa merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya harga yang ditawarkan brand ini cukup terjangkau ketimbang merk-merk terkenal lainnya. Salah satu jam tangan Marc Jacob yang populer adalah model MJ 3178 dibanderol sekitar Rp1.552.500 - Rp1.698.300. 

Demikianlah rekomendasi 7 merek jam tangan wanita populer dan terbaik di dunia dengan keunggulannya masing-masing. Jam tangan tersebut cukup banyak diminati para wanita sebab mampu memberikan kesan cantik dan anggun pada pemakainya.Yang mana nih jam tangan wanita yang paling Anda minati?

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "7 Jam Tangan Wanita Populer dengan Keunggulannya Masing-masing"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.