iklan space 728x90px

Wiko Jerry, Ponsel Marshmallow Andalkan Multimedia, Spesifikasi dan Harga


Wiko Jerry Spesifikasi dan Harga. Wiko di Indonesia memang namanya tidak setenar Samsung, LG, Sony maupun Oppo. Namun jangan salah vendor ini cukup rajin merilis produknya di pasar global. Wiko Jerry adalah salah satu andalannya yang coba bersaing di kelas entry level. Apa saja yang ditawarkannya kali ini untuk mencuri hati konsumen?

Dari segi desain, Wiko Jerry tidak jauh berbeda dengan produk sejenis di kelas yang sama, hanya saja ponsel pintar ini menggunakan bahan logam sebagai material casingnya sehingga terkesan ringan dan tipis.

Smartphone berlayar 5 inci ini sudah mengenakan IPS LCD walaupun tidak dilapisi dengan lapisan pengaman seperti Gorilla Glass. Dengan kerapatan warna 196 ppi pengguna cukup jelas menatap isi konten.

Sementara itu menilik jeroannya smartphone ini telah dibekali dengan prosesor & Quad-core bikinan MediaTek berseri MT6580M berkecepatan 1,3 GHz sehingga cukup kencang berlari. Apalagi didukung GPU Mali-400MP pada sisi mesin pengolah grafisnya. Sayang sekali RAM-nya masih standar dibanding para pesaingnya yang sudah menyematkan 2GB atau bahkan 3GB.

Dengan balutan user interface Wiko UI, smartphone ini berjalan di atas OS Android v.6 Marshmallow. Pihak perusahaan telah menanamkan memori internal berkapasitas 16GB sebagai media penyimpanan data yang bisa diekspansi hingga 64GB melalui kartu microSD.

Pada sektor fotografi, Anda akan dimanjakan dengan kamera belakang beresolusi 5MP yang didukung dengan sejumlah fitur tambahan untuk menyempurnakan hasil jepretan Anda, diantaranya LED flash, fixed focus, face beauty, dll. Sementara itu untuk mengakomodasi kebutuhan selfie telah bertengger kamera depan beresolusi 2MP.

Selain untuk mengambil gambar, kamera belakang Wiko Jerry berfungsi juga untuk merekam gambar dengan kualitas 1080p @30fps. Begitu pula dengan radio FM-nya yang bisa merekam ketika siaran berlangsung.

Pada sisi konektivitas ponsel pintar ini telah menyediakan WiFi, Bluetooth, microUSB, USB OTG. Untuk berselancar di dunia maya Anda hanya dijembatani dengan jaringan HSDPA. Perangkat mobile dual GSM ini hanya sebatas 3G, namun telah disokong dengan baterai Li-ion berkapasitas 2000 mAh. Dengan banderol sejutaan sepertinya Anda layak dan tidak terlalu berat untuk memilikinya.

SPESIFIKASI DAN HARGA WIKO JERRY

Rilis : Agustus 2016

Jaringan : Dual GSM, 3G/HSDPA Quad Band

Dimensi/Berat : 145.1 x 73.5 x 9.6 mm/166 gram

Layar : 5.0 inci, IPS LCD 480 x 854 piksel (196 ppi)

Sistem Operasi : Android v6.0 Marshmallow, Wiko UI

Prosesor: Mediatek MT6580M, Quad Core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP

Memori Internal : 16 GB, RAM 1 GB

Memori Eksternal : microSD hingga 64 GB

Kamera Belakang : 5 MP, LED flash, face detection, fixed focus, panorama, timer, smile detection, Scene, HDR, Face Beauty, Sport mode, Profesional mode. Video 1080p@30fps.

Kamera Depan : 2 MP

Pemutar Audio : MP3, WAV, AAC+, OGG, FLAC, MIDI, WMA, AMR, AAC

Pemutar Video : MP4, xVID, 3GP, AVI, FLV, DivX, MKV, H.263, H.264

Radio: FM Stereo RDS, FM Recording

Koneksi Nirkabel: Wi-Fi, Bluetooth v4.0

Koneksi Kabel : microUSB v2.0, USB OTG, jack audio 3,5 mm

Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Lain-lain: SNS integration, GPS/A-GPS, Standby inteligent power saving, Phone Assist, Backup Restore, File Manager, Keep (Notes), One Clear, Torch, Weather.

Baterai: Li-Ion 2000 mAh

Harga Wiko Jerry : Rp 1.175.000


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Wiko Jerry, Ponsel Marshmallow Andalkan Multimedia, Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.