iklan space 728x90px

Segala Tentang Program The Chosen dari Wahana Visi Indonesia


Melalui program the chosen yang dikembangkan oleh Wahana Visi Indonesia, masyarakat saat ini sudah lebih mudah dan bisa berpartisipasi dengan meningkatkan kualitas hidup anak Indonesia. Seperti yang diketahui banyak sekali anak yang masih berada di wilayah tertinggal dengan kehidupan yang belum normal seperti lainnya. Entah dari bagian ekonomi, pendidikan, sosial, dan masih banyak lagi. Meskipun sebenarnya WVI bukan hanya fokus pada bantuan kepada anak namun juga masyarakat Indonesia lainnya.

Tumbuh kembang, kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan yang baik pada anak itu pasti diharapkan oleh setiap orang tua. Namun hal itu sering terhambat dengan berbagai masalah keluarga, salah satunya ekonomi. Disinilah peran dari Wahana Visi Indonesia untuk negeri sangat dirasakan, dimana anak-anak dengan keterbatasan akan dibantu untuk memperbaiki segala hal dengan memberikan manfaat baik diri sendiri, sekitar bahkan negaranya. Hal itu sudah diwujudkan dengan adanya program chosen sponsor anak dari WVI yang memberikan kebebasan anak untuk memilih siapa sponsorship yang diinginkan.

Wahana Visi Indonesia merupakan wadah atau jembatan antara donatur dan anak bangsa yang tertinggal. Makanya ketika banyak sponsor yang mengajukan menjadi donatur, anak Indonesia memiliki kesempatan untuk memilih sendiri pada program bantuan kali ini. Ada beberapa langkah yang ada pada proses ini seperti:

  1. Masuk mendaftarkan diri menjadi donatur pada website atau link WVI resmi.
  2. Langsung memberikan nominal bantuan yang akan diberikan.
  3. Memberikan foto untuk dijadikan sebagai pilihan dalam program shosen.
  4. Anak yang memilih secara otomatis akan mendapatkan sponsor.
  5. Satu anak berhak mendapatkan bantuan dari satu sponsor saja.

Terbukti sampai dengan saat ini Wahana Visi Indonesia sudah memberikan dampingan kepada masyarakat terutama anak yang berjumlah puluhan ribu di berbagai wilayah Indonesia. Tentu hal itu terjadi berkat adanya para sponsor atau donatur baik dalam negeri maupun luar negeri yang luar biasa. Sedikit saja uluran tangan ternyata akan berdampak banyak pada kehidupan masyarakat sekitar Anda. Yuk bisa yuk bantu sesama untuk anak sebagai investasi bangsa dengan bergabung bersama Wahana Visi Indonesia.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Segala Tentang Program The Chosen dari Wahana Visi Indonesia"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.