SideCar Pasangkan iPad ke MacBook


Selain smartphone, saat ini tablet sudah menjadi perangkat yang penting untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan seseorang yang sudah memiliki laptop pun masih bekerja dengan tablet. Melihat hal tersebut, sebuah aksesoris bernama SideCar pun memiliki inisiatif yang memungkinkan Anda memasang iPad di samping monitor dari MacBook. Dengannya Anda akan terasa memiliki dua monitor, tetapi dengan penggunaan yang berbeda tentunya.

Saat digunakan, SideCar akan terpasang dengan menjepit monitor MacBook, dan kemudian Anda dapat menambahkan iPad. Hal ini dapat berguna misalnya menonton film di iPad sambil bekerja dengan MacBook.

SideCar dibuat dari bahan plastik dengan lapisan silikon. Plastik yang ada pun termasuk keras dan dapat mendukung bobot dari iPad. Sedangkan dengan lapisan silikon Anda tidak perlu khawatir bodi iPad akan tergores.

SideCar tersedia dalam 2 mode, yakni vintage dan deluxe. Vintage dapat digunakan dengan generasi kedua MacBook Pro dan generasi ketiga MacBook Pro nonretina display.

Sedangkan untuk Deluxe kompatibel dengan generasi ketiga MacBook Pro retina display dan MacBook Air. Sayangnya untuk Anda yang memiliki iPad pertama tidak dapat menggunakan SideCar, tetapi untuk model lainnya sudah kompatibel termasuk iPad Mini.

Venos merupakan perusahaan di balik SideCar saat ini sedang terus melakukan pengembangan.  SideCard dilepas dengan harga $16. 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "SideCar Pasangkan iPad ke MacBook"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.