iklan space 728x90px

Cooliris Akses Foto dari 15 Layanan Cloud


Saat ini sudah biasa jika seseorang menyimpan foto di layanan cloud. Tentunya hal ini dapat dilakukan sebagai langkah backup. Jika Anda menyimpan foto di lebih dari 1 layanan, tentunya merepotkan jika harus mengaksesnya satu per satu. Akan lebih baik jika semua foto dapat diakses dalam satu tempat, bukan?

Dengan aplikasi bernama Cooliris, Anda dapat mengakses foto di 15 layanan yang tersedia, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, Flickr, Tumblr, Google Drive, OneDrive dan sebagainya. Semua foto akan ditampilkan dalam interface 3D sehingga dapat diakses lebih mudah dan lebih keren ketimbang Gallery bawaan.

Interface dari Cooliris menampilkan thumbnail dari Gallery (berisi foto di memori perangkat) dan layanan cloud di samping kanannya (termasuk jejaring sosial). Cukup tap thumbnail untuk melihat foto yang terdapat di dalamnya. 

Anda dapat menambahkan layanan cloud baru dengan menekan ikon "+". Kemudian silakan pilih layanan apa yang akan terhubung dengan Cooliris. 

Hal lain yang menarik dari Cooliris adalah sistem navigasi yang sangat memudahkan. Swipe horisontal untuk melihat berbagai foto yang ada.

Misalnya Anda mengakses sebuah foto yang tersimpan di layanan cloud, aplikasi memiliki opsi untuk melihat berikut mendownloadnya ke perangkat. 

Selain itu terdapat fasilitas slide show juga, serta sharing ke aplikasi lainnya yang terinstal di dalam sistem. 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Cooliris Akses Foto dari 15 Layanan Cloud"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.