iklan space 728x90px

Sybil: Castle of Death, Game Rumah Terlarang dari Developer Padang

Sybil: Castle Of Death adalah game produk anak bangsa asal Padang yang menyajikan sebuah gameplay horar strategi. Nama developernya sendiri adalah Jombihead Studio dan merilisnya sebagai game berbayar.

Kenapa disebut sebagai game horor strategi? Dalam sebuah game horor biasanya Anda akan berperan sebagai orang yang dihantui atau dikejar-kejar hantu.

Nah, dalam game ini ada sedikit yang berbeda. Di sini Anda akan mengontrol sebuah rumah berhantu dan berupaya menghilangkan nyawa seluruh pengunjung yang datang mengusik.

Di sini Anda akan bermain sebagai laki-laki bernama Sybil yang mencoba mempraktekkan sebuah ilmu hitam dalam kastil miliknya. Namun usahanya diketahui oleh penduduk sehingga iapun ditangkap dan dibakar hidup-hidup.

Namun Sybil memang sakti. Ia pun berusaha bangkit dari kubur. Dan syaratnya adalah tidak boleh ada seorang pun yang mengganggu peti matinya.

Jadi Anda harus membunuh pengunjung yang masuk sebelum mereka mencapai peti mati Sybil yang ada di lantai 4. Yang caranya adalah dengan menempatkan banyak jebakan dan monster di ruang-ruang yang ada. Mirip dengan konsep Tower Defense.

Di sini ada banyak pilihan jebakan yang bisa Anda gunakan. Mulai dari gas beracun, roda gergaji, jebakan air, dan masih banyak lagi. Kemudian monster-monsternya ada Imp, Medusa, Wendigo, Headless Horseman dan lain-lain.

Ya, meski developer game ini adalah developer lokal, tapi memang settingnya adalah bukan di Indonesia. Maka Anda bisa lihat di dalamnya bukanlah nama-nama setan populer tanah air, seperti kuntilanak, sundel bolong, dan sejenisnya.

Fitur paling menarik ada di pihak korban yang nantinya akan kita bunuh. Mereka semua punya ceritannya masing-masing serta sifatnya sendiri-sendiri. Ada yang ingin membuat film di kastil Sybil, ada yang kesasar, atau ada yang ingin melakukan riset.

Di dalamnya Anda juga menikmati dialog sederhana yang percakapannya dibuat dengan cukup rinci. Disesuaikan dengan rintangan yang akan mereka hadapi. Plus juga tak lupa terselip humor-humor gelap yang cukup menarik untuk diikuti.

Secara keseluruhan, Sybil: Castle of Death adalah sebuah game yang sangat menarik dan menjadi kejutan dari kota Padang, Sumatera Barat. Presentasi grafisnya juga menarik. Sangat worth it meski berbayar untuk sekelas game lokal, dan Anda tidak akan kecewa. 

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Sybil: Castle of Death, Game Rumah Terlarang dari Developer Padang"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.