iklan space 728x90px

Ekspedisi Jakarta Banjarmasin Melalui TrawlBens, Perhatikan Hal Berikut!

Mengirim barang antar pulau biasanya harus siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam untuk biaya ongkir ekspedisinya. Sehingga Anda harus siap-siap dengan dan lebih agar barang Anda bisa dikirim. Tarif ekspedisi antar pulau yang cukup mahal ini lantaran karena jarak tempuh perjalanannya yang cukup jauh. Selain itu, juga karena perjalanannya via laut atau udara. Namun hal tersebut tidak berlaku ketika Anda menggunakan jasa ekspedisi dari TrawlBens. Yang mana tarif pengiriman dari atau ke seluruh wilayah di Indonesia sangatlah murah. 

Bagi Anda yang sedang mencari ekspedisi Jakarta Banjarmasin untuk keperluan mengirim barang, mobil, alat berat, dan masih banyak lagi, maka TrawlBens bisa menjadi solusi terbaik. Mengapa demikian? Hal ini lantaran seperti yang sudah dikatakan adakah tarif pengirimannya yang cukup terjangkau. Untuk pengiriman antara pulau seperti Jakarta Banjarmasin, Jakarta Bengkulu, dll saja, tarifnya berkisar antara Rp 7.000 s.d Rp 11.000 saja per kilogramnya. Dengan minimal berat kargo adalah 10 kilogram saja. Cukup murah dibandingkan dengan kompetitornya yang lain. 


Untuk bisa menggunakan layanan pengiriman dari TrawlBens, Anda perlu memiliki memperhatikan hal berikut terlebih dahulu, yaitu:

1. Miliki aplikasi TrawlBens terlebih dahulu. 

Layanan pengiriman dari TrawlBens saat ini berbasis aplikasi online. Hal ini bertujuan agar konsumen bisa mengirim barang dengan mudah dan praktis melalui smartphonenya saja. Abda bisa mendownload aplikasi pengiriman online TrawlBens melalui Google Play store. Kemudian lakukan registrasi terlebih dahulu agar selanjutnya bisa melakukan order untuk kirim barang ke Kalimantan atau daerah lain.

2. Cek terlebih dahulu tarif ongkir.

Meskipun menawarkan tarif yang cukup murah ke semua wilayah di Indonesia, namun sebaiknya Anda cek ongkir dari keseluruhan barang yang akan dikirim. Untuk cara mengeceknya bisa melalui aplikasi atau website resmi TrawlBens dengan mengisi kota asal dan kota tujuan, beserta berat barang yang dikirim. Dengan mengecek tarif pengiriman terlebih dahulu, Anda bisa menyiapkan dana yang dibutuhkan untuk pembayarannya nanti.

3. Lakukan packing barang dengan benar.

Memang benar jika TrawlBens menjamin keamanan dalam pengiriman barang, mulai dari saat menjemput barang ke rumah customer hingga pengiriman ke tangan penerima. Namun sebaiknya Anda pastikan sudah membungkus atau packing barang yang dikirim dengan benar. Sehingga tidak ada kemungkinan barang akan rusak di tengah jalan. 

4. Tracking barang secara berkala.

Setelah barang diambil kurir dan dilanjutkan untuk proses pengiriman ke tahap selanjutnya, sebaiknya lakukan tracking packet secara berkala. Untuk memudahkan tracking barang ini, beruntungnya TrawlBens sudah memiliki fitur live tracking di dalam aplikasinya. 

Itu tadi beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika menggunakan layanan pengiriman dari TrawlBens. Untuk info lebih lanjut seputar layanan TrawlBens, bisa kunjungi http://trawlbens.id/. Semoga bermanfaat!

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ekspedisi Jakarta Banjarmasin Melalui TrawlBens, Perhatikan Hal Berikut!"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.