iklan space 728x90px

Ingin Terlihat Keren? Coba Bahasa Inggris Mengajak Kencan Ini


Bagi Anda yang sedang bingung bagaimana menggunakan bahasa Inggris mengajak kencan pastinya informasi di bawah ini akan sangat membantu. Mengajak gebetan kencan memang menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi hampir semua orang. Nah, agar ajakan kencan Anda terlihat lebih menarik dan keren salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahasa Inggris seperti yang sudah disebutkan di bawah ini. 

Rekomendasi Ajakan Kencan dalam Bahasa Inggris

Untuk mencegah Anda salah memilih kata saat mengajak gebetan berkencan dan malah akan berujung malu sendiri, sebaiknya pilih salah satu rekomendasi bahasa Inggris mengajak kencan ini. 

Do you want to go out with me, yang artinya apakah kamu ingin berkencan denganku

When would you be available for dinner with me, yang artinya kapan kamu bisa makan malam denganku

Do you have spare time to have some coffee with me tonight?, yang artinya apakah kamu ada waktu senggang untuk minum kopi dengan nanti malam?

Are you available to meet up with me yang artinya apakah kamu bisa bertemu denganku

• I am calling to see if you would like to meet up with me for some tea or coffee, yang artinya aku meneleponmu untuk mencari tahu apakah kamu ingin bertemu denganku untuk minum teh atau kopi?

Could I take your phone number? 

Ini adalah pilihan ungkapan yang bisa Anda pakai jika tertarik dengan seseorang dan ingin menghubunginya lain waktu. 

Do you fancy dinner sometime?

Untuk ungkapan satu ini bisa Anda pilih jika ingin mengajak seseorang yang sudah lama kenal untuk pergi berkencan. 

Dari bahasa Inggris mengajak kencan di atas pastinya Anda sudah bisa menentukan kira-kira manakah kalimat yang tepat untuk dipakai mengajak si gebetan kencan. Selain ajakan kencan bahasa Inggris, Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi lain tentang bahasa Inggris dari EF. 

EF sendiri adalah sebuah situs yang menyediakan banyak program menarik mulai dari pendidikan bahasa Inggris untuk anak sampai dewasa. Untuk Anda yang berusia 25 tahun ke atas dan berencana untuk belajar bahasa Inggris, pastikan untuk mengikuti program dari EF Language Abroad. 


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ingin Terlihat Keren? Coba Bahasa Inggris Mengajak Kencan Ini"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.