4 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Terbaik, Dan Aman


Di tengah pandemi saat ini banyak orang yang penghasilannya berkurang atau bahkan kehilangan mata pencaharian. Sehingga dilakukan banyak cara supaya bisa tetap bertahan hidup dan menghasilkan uang ditengah wabah corona. 

Apalagi dengan adanya internet dan teknologi smartphone yang semakin canggih, maka untuk mencari uang pun semakin mudah tanpa perlu ke luar rumah. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik saja. 

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu install di smartphone di zaman serba internet sekarang ini. Dengan hanya bermodalkan smartphone dan internet saja, kamu sudah bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Memang, hasilnya itu tidak otomatis langsung bisa jutaan seperti gaji bulanan kamu ketika bekerja di perusahaan, namun jika kamu sabar, maka tidak menutup kemungkinan bisa didapatkan hasil yang lebih dari gaji bulananmu. 

Berikut dibawah ini 4 aplikasi penghasil uang tercepat, terbaik, dan aman yang bisa kamu coba untuk menghasilkan uang tambahan :

1. CashPop


Aplikasi CashPop ini cocok buat kamu yang hobinya rebahan, suka hal seru, dan penuh hiburan. Untuk bisa menghasilkan uang kamu hanya butuh smartphone, koneksi internet, dan aplikasi penghasil uang ini. 

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa misi yang diperintahkan. Mulai dari chatting, bermain game, mendengarkan musik, buka sosial media, hingga menonton video. Aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa uang untuk semua misi yang diberikan. Kamu bisa konversikan uang yang dihasilkan ke saldo dompet elektronik seperti OVO, Gopay, DANA, atau LinkAja. 

2. Cashzine 


Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang terbaik dan aman selanjutnya yang bisa didownload di Play Store. Aplikasi tersebut bekerja seperti news aggregator yang mengumpulkan beragam artikel dari sumber-sumber terpercaya. Bedanya, kamu akan mendapatkan koin ketika membaca artikel yang tersedia disana. 

Kamu bisa dapatkan uang tunai hingga Rp. 400 ribu dalam sekali redeem koin. Namun, kamu harus mengumpulkan terlebih dahulu setidaknya dua juta koin untuk mencapainya. Kumpulan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan uang cash melalui rekening bank atau DANA. Kamu juga bisa mendapat koin tambahan melalui invitation code, mengundang teman, share artikel, dan juga kehadiran setiap hari. 

3. Netzme – Funtastic Payment


Netzme merupakan aplikasi Social Payment atau yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembayaran dan mengirimkan uang dengan mengandalkan jaringan media sosial. Jadi Netzme tidak hanya menjadi aplikasi pembayaran saja, namun juga sekaligus menjadi aplikasi media sosial. Dan tidak lupa juga menjadi sarana untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan reward uang, dengan cara bergabung di Netzme lalu mengundang teman. Melalui cara ini, kamu bisa mendapatkan imbalan atau hadiah berupa Saldo berbentuk Uang Rupiah yang bisa kamu tukarkan dengan Pulsa Gratis, bahkan dikirim ke Rekening Bank. 

4. Money App


Money App merupakan aplikasi penghasil uang yang telah diunduh oleh lebih dari sejuta pengguna dan mendapatkan bintang 4,8 di Play Store. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai aplikasi penghasil uang yang paling digemari banyak orang. 

Cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah. Kamu hanya tinggal menonton video, menyelesaikan survey, bermain game, dan mencoba sebuah layanan. Dari aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal yang biasanya akan dibayar dalam 2 atau 3 hari setelah menyelesaikan tugas. 


Share this article / Bagikan Artikel Ini! :