iklan space 728x90px

4 Jam Tangan Kelas Dunia Di Urban Icon


Jam tangan sudah menjadi kebutuhan primer yang penting dimiliki semua orang. Seiiring dengan perkembangan zaman sehingga membuat jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, akan tetapi lebih kepada aksesoris dan gaya fashion tersendiri bagi pemakainya. Sehingga tidak aneh kalau saat ini sudah banyak produk jam tangan dengan berbagai macam model yang didesain unik guna menunjang penampilan yang keren bagi pemakainya. 

Nah, untuk memiliki jam tangan keren yang bisa menunjang penampilan, anda bisa mendapatkannya di Urban Icon.

Urban Icon merupakan superstore ataupun kurator multi-brand yang menjual berbagai macam produk fashion kulitas dunia, termasuk diantaranya adalah produk-produk jam tangan. Karena memang, perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 oleh Time International Group ini mengandeng produsen jam tangan kelas dunia untuk menjual produknya melalui Urban Icon. Mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dengan menghadirkan jam tangan kelas dunia.

Ada beberapa pilihan jam tangan dari Urban Icon yang dapat anda jadikan sebagai koleksi. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang 4 am tangan kelas dunia yang bisa anda dapatkan di Urban Icon :

1. Jam Tangan Skagen


Brand Skagen memiliki koleksi jam tangan yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. Salah satu jam tangan Skagen untuk pria adalah Skagen Aaren Grey Leather. Jam tangan dengan dial sandblast berdiameter 40mm, memiliki two-hand movement dan sub dial tambahan ini juga memiliki strap dengan lebar 20 mm yang bisa diganti dengan mudah. 

2. Jam Tangan Emporio Armani


Jam tangan yang satu ini terkenal sangat elegan dan klasik. Jam Tangan Emporio Armani ini menjadi pavorit karena mempunyai model yang tak lekang oleh zaman. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki fitur fungsional untuk acara khusus anda. 

Khusus untuk wanita, salah satu jam tangan Emporio Armani yang bisa anda pilih adalah Emporio Armani Aurora Gold Stainless Steel. Jam tangan wanita yang satu ini nampak begitu mewah dengan gaya aurora yang bersinar, casing bundar berwarna emas serta dial mother of pearl berwarna abu-abu.

3. Jam Tangan Marc Jacobs


Produk jam tangan lainnya yang bisa anda dapatkan di Urban Icon adalah jam tangan Marc Jacobs. Produk jam tangan yang memiliki gaya quirky dan fun serta bisa digunakan oleh pria maupun wanita adalah jam tangan Roxy Extensions Silver Stainless Steel. 

Jam tangan klasik dengan warna putih satin serta finishing dial dengan degrede ini juga memiliki aksen warna biru dan pink yang memudah sehingga membuat tampilannya semakin elegan.

4. Jam Tangan Kate Spade


Jam tangan Kate Spade ini merupakan salah satu dari beberapa pilihan jam tangan dari Urban Icon. Jam tangan ini terkesan sangat playful, cheerful, dan lively.  Brand asal New York, Amerika Serikat ini selalu menghadirkan jam tangan yang unik setiap musimnya. Salah satunya adalah jam tangan Kate Spade Holland Beige Leather Set.

Produk ini merupakan salah satu jam tangan wanita yang bisa dijadikan pilihan, terutama untuk hadiah. Kate Spade gift ini sendiri terdiri dari jam tangan Holland yang minimalis dan silver bangle yang senada dengan warna case. 

Keren-keren kan? Nah, bagi anda yang membutuhkan jam tangan keren dengan kualitas dunia, anda bisa membelinya di Urban Icon. 


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "4 Jam Tangan Kelas Dunia Di Urban Icon"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.