iklan space 728x90px

Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare yang Menyenangkan


Bersamaan dengan berjalannya sang waktu, masyarakat sadar kalau mempunyai kemampuan Bahasa Inggris menjadi keperluan penting pada zaman moderen. Tidak sedikit tempat yang dapat dikunjungi untuk kursus Bahasa Inggris, salah satu diantaranya adalah Kampung Inggris Pare.

Kampung Inggris semakin banyak disukai oleh kaum milenial untuk belajar Bahasa Inggris. Umumnya, tempat ini disertai dengan masyarakatnya yang pula memakai Bahasa Inggris dalam berkegiatan setiap harinya.

Seiring perkembangan zaman, sekarang telah hadir Kampung Inggris Online yang diselenggarakan oleh Kampung Inggris WE (World English). Belajar Bahasa Inggris kelas online ini sangat bermanfaat bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang langsung ke camp Kampung Inggris, khususnya para pekerja yang ingin improve Bahasa Inggris di sela-sela kesibukannya.

Kampung Inggris WE adalah lembaga kursus Bahasa Inggris paling konsisten di dalam pengajaran Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare yang telah berhasil menemukan formula praktis yang akan mendukung anda dalam belajar Bahasa Inggris secara praktis, efisien, mudah, dan cepat.

Berikut ini beberapa kelas online Kampung Inggris WE: Online Class 2 Minggu, Online Class 1 Bulan, Online Class 2 Bulan, Focus TOEL Online 1 Bulan, Integrated TOEFL Online 2 Bulan,  TOEFL Preparation Online 1 Bulan, Integrated Speaking 2 Minggu - 3 Bulan, Holiday Program 1 Minggu - 1 Bulan, Private Online Class 2 Minggu, Private Online Class 1 Bulan, Private Online Class 2 Bulan.

Program Speaking Kelas Online merupakan program yang didesain untuk mempelajari Bahasa Inggris dengan cara menyeluruh dan komprehensif memakai sistem pembelajaran virtual tatap muka secara langsung dengan para pengajarnya yang profesional dan memakai sistem pembelajaran yang menyenangkan yang akan menjadikan pembelajaran online sesuai dengan tujuan dan sasarannya.



Tidak sampai di situ Kampung Inggris WE pun menyediakan beberapa fasilitas seperti English area camp yang terjaga, t-shirt khas WE Kampung Inggris, Free Penjemputan Stasiun Kediri, Integrated Class (6 kali pertemuan sehari), Modul, Booknote, Certificate, Laudry dan Makan 3 kali sehari khusus full service, ujian di Bali khusus Co Educational Program.

Nah, daripada penasaran lebih baik lakukan pendaftaran online terlebih dulu sebelum Anda ingin belajar langsung ke Kampung Inggris World English atau ambil dulu kelas online bila memang Anda belum sempat datang langsung ke Kampung Inggris WE Pare. Kontak 082216886374 untuk informasi lebih lanjut.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare yang Menyenangkan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.