iklan space 728x90px

Pengalaman dengan Baju Berbau Tak Sedap


Siapa disini yang punya pengalaman baju berbau apek seperti saya? Tentunya menjadi pengalaman yang kurang mengenakan ketika menggunakan pakaian yang bau. Hal tersebut pernah terjadi pada saya. Ketika musim penghujan seperti sekarang ini baju seringkali tidak kering dan akhirnya munculah bau tak sedap pada pakaian. Bete banget apalagi jika terjadi di pakaian favorit kita. 

Waktu itu saya pernah mau tak mau menggunakan baju yang berbau apek saat kerja karena tak ada lagi pilihan baju lainnya karena yang lain pun bajunya belum kering akhirnya terpaksa pakai baju yang masih setengah kering. Mengeringkan dengan panas setrikaan malah membuat baju jadi kusam, berusaha membuat pakaian wangi dengan menyemprotkan pelembut pakaian. Awalnya wangi ternyata lama-lama baunya muncul lagi huhuuhu. Risih banget pakai baju bau seperti itu. Rasanya malu saat kita lewat dekat orang kemudian orangnya sampai menoleh dan menutup hidung karena merasa bau. Apalagi saya kerja harus menggunakan kendaraan umum yang berdempet-dempetan, alhasil makin risih rasanya saat dekat orang karena takut orang sekitar mencium bau tak sedap dari baju saya.

Itu adalah pengalaman buruk saya dengan baju yang berbau tak sedap. Sekarang meskipun dimusim penghujan seperti sekarang sudah tidak takut lagi dong dengan pakaian bau apek karena sudah punya nih penangkal baju bau andalan saya. Yaitu menggunakan pewangi pakaian royale by soklin setelah mencuci. Senang sekali mencuci dengan pewangi royale so kiln, pakaian menjadi harum , segar dan tentunya wanginya menempel seharian. Belum lagi dengan sensasi aroma mewahnya benar-benar membuat hati terpikat banget deh. 

Selain untuk pakaian royale by soklin ini juga bisa digunakan untuk hijab. Royale by so kiln memiliki beberapa varian antara hijab black velvet, pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di website royalebysoklin.com Untuk kalian yang masih pusing mikirin cucian bau dimusim penghujan ini mending segera cobain deh pewangi royale by so klin ini  dijamin haruuuum sepanjang hari.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Pengalaman dengan Baju Berbau Tak Sedap"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.