iklan space 728x90px

Hitung Smartpoin dari Smartfren Anda dan Tukarkan Hadiah Menariknya

Jika Anda sudah bergabung menjadi member dari Smartfren, maka Anda perlu menghitung smartpoin Anda. Apa itu smartpoin? Mungkin bagi Anda yang masih baru menggunakan operator ini akan sedikit bingung. Smartpoin adalah bentuk apresiasi dari pihak Smartfren untuk para member setia yang menggunakan Mysmartfren. Jadi, akan ada status member sendiri bagi mereka yang menggunakan Mysmartfren untuk transaksi. 

Anda tentu pernah mendengar seseorang mendapatkan hadiah rumah hanya dengan menukarkan smartpoin mereka. Inilah yang akan Anda dapatkan jika Anda mengumpulkan smartpoin hingga mencapai jumlah yang besar. Lalu, bagaimana Anda menghitung smartpoin Anda? Simak ulasannya sebagai berikut!

Hitung Smartpoin dan Dapatkan Hadiah Impian Anda
Smartpoin menjadi layanan yang menarik dari Smartfren yang tidak ada bosannya dibahas. Dalam perhitungan smartpoin ini akan dibagi menjadi beberapa status member. Status member itu antara lain status RED, SILVER, GOLD, PLATInUM, dan ELITE yang memiliki persentase transaksi sendiri. Presentase tersebut dimulai dari 1% hingga 4%. Nah, berbicara mengenai smartpoin, apakah Anda mengetahui berbagai hal yang baru dari smartpoin ini? 

Ada beberapa hal yang baru yang membuat Anda tertarik untuk mengumpulkan smartpoin Anda. Hal tersebut mulai dari tampilan baru, banyaknya keuntungan yang diperoleh, hingga semakin banyak reward yang tersedia. Wah, sepertinya sangat menggiurkan sekali bukan? Lalu, bagaimana cara dapatkan smartpoin dan menghitung jumlahnya? 

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan yakni dengan beli paket internet, nelpon, SMS, dan spin poin. Jika smartpoin Anda sudah terkumpul, hitung dengan cara perhitungannya sesuai status member. Setelah itu, tukarkan smartpoin Anda ke layanan undian WOW dan dapatkan hadiah menariknya.

Setelah mengetahui cara dapatkan poin dan bagaimana sistem hitung smartpoin, Anda tentu sudah sangat penasaran. Ya, penasaran untuk mengumpulkan smartpoin Anda sebanyak-banyaknya. Caranya cukup mudah yakni dengan selalu aktif melakukan transaksi menggunakan Mysmartfren Anda. Jika Anda selalu aktif bertransaksi, maka tidak menutup kemungkinan smartpoin Anda bisa ditukarkan dengan rumah. Wah, siapa sih yang tidak ingin dapat hadiah! Apakah Anda ingin juga? Ayo gunakan Smartfren sekarang juga!

Follow Warta Iptek di Google News