iklan space 728x90px

Pilihan Truk Kuat dan Handal untuk Berbagai Kebutuhan Usaha

Truk telah lama dikenal sebagai kendaraan niaga yang memiliki mesin lebih kuat bertenaga. Digunakan sebagai kendaraan distribusi, bak truk dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sesuai dengan barang yang akan dimuat. Sekarang ini penggunaan truk konvensional dengan bak kayu telah diganti dengan truk model terbaru yang semakin gagah dan kuat. Termasuk di dalamnya adalah truk Mitsubishi model terbaru yang semakin garang dengan spesifikasi mesin yang juga semakin kuat.

Mitsubishi yang sejak tahun 1970 sudah menjadi produsen kendaraan niaga di tanah air, kini menghadirkan pilihan seri truk terbaru yang siap menjadi partner usaha Anda. terdapat tiga kategori armada yang dihadirkan oleh Mitsubishi yaitu Light Duty, Medium Duty dan Tractor Head. Di semua kategori, Mitsubishi memiliki beberapa pilihan seri yang bisa Anda pilih dari mesin yang digunakan, ukuran body hingga bentuk karoseri.

Sebagai merk yang sudah berpengalaman di Indonesia, tentu Mitsubishi memiliki keunggulan lainnya yang bisa Anda manfaatkan. Didukung oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor dan penyedia jasa servisnya, Mitsubishi milik Anda akan mudah mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. PT KTB memiliki kantor perwakilan di berbagai kota di Indonesia dengan tenaga service yang ahli dan berpengalaman. Spare part asli sudah tersebar di berbagai outletnya yang akan memberikan jaminan kehandalan truk Mitsubishi di jalanan. Selain itu PT KTB juga memiliki jasa service mobile yang dapat Anda manfaatkan jika sewaktu-waktu truk mengalami gangguan di jalan yang lokasinya jauh dari perwakilan PT KTB di kota tersebut. untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa service di PT KTB, Anda bisa membacanya di https://ktbfuso.co.id/service/services.

Jangan salah memilih partner usaha agar tetap lancar dan menguntungkan. percayakan armada Anda hanya pada Mitsubishi yang telah digunakan oleh banyak pemilik usaha di Indonesia. dengan berbagai pilihan karoserinya, Mitsubishi dapat menjadi andalan Anda untuk berbagai kebutuhan pengangkutan barang dari skala menengah hingga besar. Kunjungi PT KTB terdekat di kota Anda dan dapatkan program menarik yang diadakan oleh Mitsubishi dan PT KTB untuk kemudahan customer. 
Follow Warta Iptek di Google News