Sony HDR-PJ240E, Camcorder dengan Fitur Proyektor Kian Mumpuni, Harga 5 Jutaan

WartaIptek.com - Sony HDR-PJ240E merupakan camcorder seri Handycam memiliki fitur built-in projector dan mampu memproyeksikan gambar dengan tampilan maksimal 100 inci secara diagonal pada semua permukaan datar. Semua hasil rekaman dapat Anda nikmati langsung dari kamera dengan fitur proyektor ini. Hebatnya lagi, fitur proyektornya didukung ststem light output berkekuatan 13 lumens yang membuat PJ240E mampu menampilkan gambar dengan jelas.

PJ240E dibekali lensa Zeiss Tessar yang memiliki focal length 29,8mm dengan format wide-angle. Dalam menangkap gambar, PJ240E memiliki fitur Clear Image Zoom yang dapat melakukan perbesaran gambar hingga 54 kali. Untuk mengurangi efek goyang, fitur SteadyShot juga diusung camcorder ini. Sony membenamkan sensor CMOS dengan dukungan teknologi Exmor R yang terbukti tangguh dalam mendongkrak kualitas gambar dalam berbagai kondisi. Sensor ini didukung pula oleh pengolah gambar BIONZ X Image Processor yang mampu mengolah gambar berkualitas tinggi.

PJ240E dapat merekam video Full HD dalam format AVCHD 1920x1080/60p/50p. Tak hanya merekam, PJ240E juga mampu melakukan playback melalui port HDMI dan HDTV4. PJ240E benar-benar camcorder canggih yang serba bisa. Menariknya lagi, PJ240E memiliki slot kartu memori yang mendukung jenis MicroSD dan SD card. Sebuah layar LCD berukuran 2,7 inci menjadi viewfinder dan penampil menu PJ240E. Layar ini menggunakan teknologi Clear Photo LCD Plus dengan resolusi mencapai 230.000 pixel sehingga sangat jernih dalam menampilkan gambar. Layar ini memiliki mekanisme putar 270 derajat untuk menyesuaikan dengan posisi pengguna saat merekam video.Di pasaran harga Sony HDR-PJ240E dibanderol pada kisaran harga 5 jutaan rupiah.
Share this article / Bagikan Artikel Ini! :