iklan space 728x90px

Impossible Fight, Game Fighting dengan Visual Artistik dan Lawan Sangat Unik

WartaIptek.com - Game tanpa story line yang jelas ini akan membawamu bertarung dengan monster serta robot-robot unik dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Ya, seperti judulnya Impossible Fight

Kamu akan memainkan seorang karakter berbadan hitam seperti bayangan, melawan musah-musuh tangguh bahkan sejak awal permainan, dengan tingkat HP yang sangat tinggi, bahkan ribuan.

Dan untuk bertanding, kamu tidak perlu melakukan banyak aksi dengan kontrol yang rumit. Karmate menyediakan ikon jurus / skill di bawah layar yang bisa kamu TAP dan secara otomatis kamu akan menyerang lawan dengan jurus yang kamu pilih tadi.

Ada total 24 skill yang bisa kamu beli dan kamu gunakan dalam pertarungan. Yang terbagi mulai dari tingkat rendah - yang tidak butuh waktu recharge lama sampai dengan tingkat damage yang sangat besar - tapi membutuhkan waktu recharge yang agak lama.

Kamu juga bisa meng-upgrade status, mulai dari tingkat damage, health bar, critical hingga bonus chance. Dan karena pertarungan sepenuhnya mengandalkan skill jurus yang tersedia, maka kamu harus pandai menseting ikonnya agar efektif. Ingat, ketika selesai mengeluarkan sebuah jurus, kamu harus menunggu waktu recharge.

Memilih jurus berat belum tentu efektif karena selain waktu recharge-nya akan lama ketika semua telah kamu TAP, maka kamu hanya bisa pasrah menunggu recharge selesai dan dihajar musuh hingga babak belur. Kamu bisa meng-counter serangan jika kamu cepat. Ambil health yang terjatuh segera untuk merestore health-mu.

Game ini memang bukan diperuntukkan untuk gamer yang tidak sabaran. Jujur, sejauh ini, ketika review ini ditulis, Warta Iptek masih belum bisa mengalahkan Moloch yang health-nya mencapai 35.000 dengan tingkat damage 126. Sementara health Warta Iptek masih 400. Jadi bayangkan saja, dengan 3 kali serang kami sudah KO.

Tapi menurut Warta Iptek sih, game ini tetap menarik. Selain kualitas visualnya yang artistik, kamu juga akan menemui lawan-lawan yang sangat unik. 
Follow Warta Iptek di Google News