Info Baru
Loading...

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Kredit Mobil Bekas

Kenyamanan dalam bertransportasi adalah salah satu alasan yang membuat banyak orang lebih memilih mobil dibandingkan kendaraan lainnya. Tak heran jika banyak orang yang ingin segera memiliki mobil. Dan salah satunya adalah dengan cara kredit mobil bekas agar menghemat pengeluaran. Untuk itu bagi Anda yang ingin kredit, sebaiknya baca dulu ulasan dibawah ini seputar beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum kredit mobil bekas.

Tahun Kendaraan
Sebelumnya perlu Anda ketahui jika semakin tua usia mobil, maka potensi kerusakan pada unit tersebut juga semakin tinggi. Jadi, sebaiknya Anda pilih mobil bekas dengan usia pakai tidak lebih dari 4 tahun. Jika lebih dari itu, siap-siap saja menyiapkan uang ekstra untuk biaya perbaikan.

Garansi dan Jaminan
Jika Anda ingin kredit mobil, pastikan juga Anda membelinya dari showroom yang terpercaya. Beberapa showroom yang kredibel dan profesional akan memberi jaminan dan garansi bagi konsumennya. Jangan ragu untuk menanyakan hal tersebut agar Anda tidak terjebak dengan kondisi unit yang bermasalah.

Bandingkan Beberapa Showroom 
Untuk mendapat unit terbaik dengan harga termurah, Anda bisa membandingkan beberapa showroom mobil bekas terlebih dulu. Hal ini memang memerlukan kesabaran ekstra, namun setidaknya Anda bisa mendapat harga terbaik dan pastinya tidak akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Jumlah Uang Muka
Semakin besar uang muka yang diberikan, maka akan semakin ringan pula jumlah cicilannya. Jadi, jika Anda ingin menekan suku bunga dan meringankan angka cicilan, sebaiknya berikan uang muka terbaik. Hal ini juga berfungsi agar proses pengajuan kredit jadi lebih mudah dan cepat karena pihak leasing dan bank lebih merasa aman ketika uang muka yang diberikan cukup besar.

Pilih Leasing Terbaik
Percayakan kredit mobil bekas Anda pada leasing terbaik. Seperti salah satunya CSUL Finance yang menyediakan beragam promo menarik untuk setiap fasilitas pembiayaan kendaraan. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk kredit mobil bekas, karena dengan CSUL Finance Anda akan merasakan beragam kemudahan dalam setiap prosesnya.

Demikian ulasan yang bisa kami bagikan seputar hal yang harus diperhatikan sebelum kredit mobil bekas, semoga bermanfaat!