iklan space 728x90px

Harga Rush Jakarta dan Spesifikasinya



Harga Rush Jakarta memang cukup menarik untuk diulas. Memang harga rush Jakarta yang cukup murah membuat mobil Toyota Rush menjadi perhatian banyak orang terutama pelanggan setiap Toyota Indonesia.  Mobil Toyota Rush sudah dikenal dulu oleh masyarakat Indonesia karena performanya dan desainnya yang unik. Sebelum Toyota Indonesia meluncurkan Toyota All New Rush, Toyota Rush bisa dibilang belum terlalu original karena secara desain eksterior masih sama persis dengan mobil Terios. Lalu pada tanggal 23 November 2017, Toyota Indonesia resmi meluncurkan Toyota All New Rush yang memiliki lebih banyak keunggulan dan pembaharuan fitur yang lebih canggih. Untuk kamu yang masih ragu dengan keunggulan mobil Toyota Rush ini, kamu bisa membaca sedikit ulasan dibawah ini mengenai spesifikasi mobil Toyota Rush.

  1. Mesin dan performa
Mesin dari mobil Toyota Rush ini dinilai lebih handal dan bertenaga karena telah dilengkapi dengan teknologi DUAL VVT-I yang ramah lingkungan dan berkapasitas hingga 1.5 liter. Mobil Toyota Rush merupakan tipe SUV dimana dapur pacunya lebih bertenaga dan memiliki performa yang maksimal dikelasnya. Mesin dari mobil Toyota Rush ini juga berkapasitas silinder sebesar 1496 cc yang sudah pasti membuat mobil ini sangat bertenaga. Pada mobil Toyota Rush juga dilengkapi dengan mesin 2NR-VE 4 silinder dan 16 katup yang bertipe DOHC. Secara keseluruhan, mesin dari mobil Toyota Rush ini sudah bisa dikatakan benar-benar bagus dan mumpuni terutama di kelas SUV.

  1. Desain eksterior
Karena dianggap kurang orisinil, maka Toyota Indonesia membuat versi original dari mobil yang satu ini. Ada beberapa bagian dari Toyota Rush yang mengalami perubahan terutama dari body luar mobil yang satu ini. Headlamp terlihat lebih menyipit dan memiliki sudut membuatnya makin terlihat stylish. TRD underguard dengan foglamp juga sudah ada pada mobil Toyota Rush ini. Kemudian beralih ke bagian belakang, terdapat integrated LED Combination Lamp dengan desain yang cutting edge sehingga memberikan pencahayaan stoplamp yang maksimal dan menarik. Sturdy rear TRD underguard juga siap memberikan perlindungan body yang maksimal. Mobil Toyota Rush All New juga memiliki lekukan-lekukan pada body yang jelas sehingga memberikan kesan sporty dan elegan yang jelas dan nyata.

  1. Desain interior
Selain desain eksterior yang menawan dan mewah, desain interior dari mobil Toyota Rush ini juga terbilang canggih dan dapat menunjang kenyamanan penumpang didalamnya secara maksimal. Dashboard pada mobil ini dilengkapi dengan Distinctive Soft Touch Dashboard yang mengedepankan konsep premium dan dinamis. Selain itu, berbagai kecanggihan fitur bisa kamu dapatkan didalamnya. Dashboard pada mobil Toyota Rush ini dilengkapi dengan fitur entertainment yang lengkap sehingga dapat menunjang kenyamanan ketika berkendara. Kabin luas dengan kapasitas 7 kursi juga menambah kenyamanan dari mobil ini.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Rush. Belilah selalu produk asli Toyota didealer Auto2000 karena hanya di dealer auto2000 kamu bisa mendapatkan produk Toyota yang asli. Semoga bermanfaat.
Follow Warta Iptek di Google News