Autopilot Insta, Solusi Jitu untuk Meningkatkan Konversi Penjualan Bisnis Anda di Instagram



Hidup di era yang serba teknologi ini memungkinkan apa saja yang dilakukan menjadi lebih cepat dan mudah. Bila dahulu orang hanya berkomunikasi dengan cara langsung, maka berkat ditemukannya beragam macam alat elektronik menyebabkan komunikasi kian luas. Terlebih dengan tersedianya internet, seolah tak ada batasan antara satu orang dengan lainnya. Mereka menjurus melakukan komunikasi lewat sosial media yang seolah telah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dari kalangan milenial/muda. Hal ini juga yang menguntungkan pebisnis karena mereka dengan mudahnya mempromosikan produk/barang dagangannya via sosial media seperti Instagram, Twitter, dan Facebook.

Salah satu teknik marketing yang paling efektif saat ini ialah dengan mempergunakan Instagram. Sosial media ini awalnya diciptakan cuma untuk mengunggah gambar atau foto-foto, namun kini gambar yang paling banyak diunggah adalah produk-produk komersil. Tercatat lebih dari 300 juta pengguna Instagram hingga saat ini. Sebuah angka yang sangat luar biasa sekali mengingat sosial media terbilang baru. Tidak sedikit orang yang tertarik untuk mulai bisnis online dengan menggunakan Instagram, bahkan Anda pun dapat memulainya dengan cara berikut ini.

Mengunggah Foto
Setiap waktu unggahlah foto-foto dan berbagai informasi tentang suatu produk atau hasil karya yang mau Anda pasarkan. Hal ini perlu dilakukan untuk memelihara supaya followers tetap melirik usaha Anda, lebih cepat dikenal dan selalu diingat oleh para followers Anda di Instagram. Perhatikanlah pula kualitas foto yang akan diunggah, selain jumlahnya.

Penggunaan Hastag
Jangan lupa untuk menggunakan hashtag (#) yang unik setiap kali Anda mengupload foto-foto ke dalam akun Instagram Anda untuk mengundang rasa penasaran para followers Anda, mempermudah foto ditemukan dan menjadi trending topik. Anda dapat menggunakan tool-tool online untuk mendapatkan hastag yang populer supaya foto Anda dapat lebih sering muncul dan diakses oleh orang banyak.

Strategi Promosi
Strategi strategi promosi di Instagram yang dapat Anda coba lakukan diantaranya dengan menawarkan diskon ataupun produk gratis kepada para followers. Kemudian mereka diminta untuk mengupload foto-foto produk/barang Anda beserta dengan hashtagnya sehingga akan mengundang penasaran bagi orang-orang yang belum mengetahui mengenai bisnis Anda.

Follow sebanyak mungkin
Tidak sedikit orang yang tidak mau untuk memfollow terlebih dulu. Tetapi saat kita bicara tentang bisnis pada umumnya, janganlah pernah malas melakukannya. Anda bisa memiliki inisiatif untuk mem-follow lebih dulu calon pelanggan sehingga mereka dapat mencari tahu siapa kita dari beberapa foto milik kita saat kita memfollow calon pelanggan.

Stabil dalam memposting
Jaga followers Anda dengan cara tetap terlibat bersama mereka dan menarik perhatian follower baru dengan memposting berbagai foto produk bisnis Anda setiap hari ke Instagram. Bila tidak mempunyai foto yang unik, maka secara online Anda bisa bertukar foto menarik lainnya untuk menambah visibilitas profil Instagram milik bisnis Anda.

Beberapa cara diatas dapat Anda manfaatkan untuk mempromosikan usaha/produk Anda agar lebih dikenal oleh banyak orang dan semakin berkembang. Ini cara simple yang akan memberikan hasil yang sangat besar. Namun cara tersebut terbilang cukup banyak menyita waktu dan melelahkan, apalagi jika Anda termasuk tipe orang sibuk dan belum mengerti rumus-rumus jitu berjualan di Instagram sehingga hasilnya tidak akan maksimal.

Kabar baiknya saat ini telah Autopilot Insta, sebuah aplikasi yang akan memaksimalkan bisnis Anda via Instagram dengan profit yang tinggi. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan AutoPilot Insta, baik sebagai pebisnis, internet/network/insurance marketer, selegram, atau trainer.



Ayo tunggu apalagi? Segera gunakan AutoPilot Insta untuk meningkatkan konversi penjualan bisnis di Instagram hingga 10 kali lipat.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :