Info Baru
Loading...

Saints Row IV, Game Edan dengan Banyak Adegan Super Gila-gilaan


WartaIptek.com - Game edan dengan banyak adegan super gila-gilaan ini kembali dirilis. Kebangkrutan THQ tidak menghentikan langkah Volition untuk tetap membuat sekuelnya.

Bersama Deep Silver, game ini akan kembali membuatmu kelelahan dengan aksi-aksi spektakulernya yang ... yaaahhh ... begitulah. Lagi-lagi butuh pola pikir tidak waras untuk memainkan game. Karena semua adegannya pun juga tidak ada yang waras. Tembak sana - tembak sini, hajar lawan, bom ... bla bla bla.

Alkisah, Third Street Saints telah berhasil menyelamatkan dunia dari ancaman nuklir. Sang pimpinan pun dinobatkan menjadi presiden Amerika. Namun kedamaian di bumi tidak berlangsung lama. Setelah bangsa alien bernama Zin Empire menyerang Steetport dan menculik semua manusia untuk dipenjara dan dijadikan koleksi dunia virtual. Termasuk beberapa anggota kabinet Amerika plus sang presiden.

Di seri ini, kembali Anda akan bebas menentukan keputusan dalam dunianya yang open world. Siap menjalankan misi menyelamatkan bumi atau sekedar mengacau. Ketika berada di dunia virtual, Anda bisa memiliki kekuatan super. Mulai berlari secepat kilat, melompat tinggi, sampai dengan memiliki skill-skill unik seperti freeze, fire, telekinesis, dan lain-lain. Semua kekuatan itu bahkan bisa Anda upgrade dengan duster yang tersebar di kota.

Misi-misinya yang lebih variatif dan banyaknya side mission membuat game mi terasa lebih greget dari seri sebelumnya. Bahkan Anda juga akan temui misi klasik di mana tampilan akan berubah menjadi side scroll.

Character creation juga masih akan Anda jumpai dengan beberapa item baru, seperti rambut baru, hingga kostum-kostum baru yang penuh kejutan. Kustomisasi senjata juga dapat Anda lakukan. Dan menyetel radio pun kini juga bisa Anda lakukan ketika berjalan kaki.

Bagi Anda yang masih menyukai aksi edan-edanan, malas berpikir serta menghalalkan segala cara untuk menghancurkan lawan, seri ini masih menarik untuk Anda koleksi. Meski kualitas visualnya tidak mengalami peningkatan. Beberapa segmen parodi juga cukup menghibur.

Perubahan seting dan pemilihan lagu-lagu tahun '80-an yang ada, mulai rock, klasik, reggae, pop, hingga hip hop juga tampil mengesankan.

0 Response to "Saints Row IV, Game Edan dengan Banyak Adegan Super Gila-gilaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.