iklan space 728x90px

Gaya Rambut Pendek Yang Digemari Pria 2018

Masalah gaya rambut ternyata tidak hanya identik dengan kaum wanita saja karena para pria juga sering dibuat bingung pada saat mencari gaya rambut pria yang sedang digemari. Tentang gaya rambut yang cocok untuk diaplikasikan sering membuat para pria ini pusing pada saat dirinya merasa bosan dengan gaya rambut yang sedang digunakannya. Gaya rambut pendek merupakan salah satu gaya rambut yang paling mudah untuk diaplikasikan pria. Berikut beberapa gaya rambut pendek yang digemari pria 2018 diantaranya yaitu :

1.       Gaya Bangs

Salah satu gaya rambut yang sekarang ini sedang naik daun adalah gaya bangs atau fringe atau poni. Gaya rambut ini akan memberikan kesan yang manis tetapi tetap terlihat maskulin. Tetapi yang harus diperhatikan pada saat akan mengaplikasikan gaya rambut ini adalah apakah akan sesuai dengan bentuk wajah atau tidak.

2.       Gaya Undercut
Ciri khas dari gaya rambut undercut ini yaitu rambut pada kedua sisi kepala dipangkas habis sehingga nantinya hanya rambut pada bagian atas saja yang akan tersisa untuk ditata. Keunggulan dari gaya rambut ini adalah dapat diaplikasikan pada berbagai jenis rambut baik yang lurus, ikal, bergelombang, dan yang lainnya.

3.       Gaya Fade
Jika kamu ingin memiliki tampilan yang sederhana dan simple tetapi tetap terlihat modis maka gaya fade ini akan sangat cocok sekali diaplikasikan. Sebenarnya gaya rambut ini cocok bagi mereka yang pertumbuhan rambutnya lambat. Sehingga untuk jangka waktu yang cukup lama gaya rambut fade ini dapat dipertahankan.

4.       Gaya Spiky
Didalam gaya spiky ini ada banyak variasi gaya yang akan menunjukkan jiwa muda. Jika kamu menginginkan penampilan yang terlihat muda dan bergelora maka gaya rambut ini cocok untuk diaplikasikan. Sehingga gaya rambut ini cocok untuk diaplikasikan didalam kehidupan sehari hari. Keunggulan dari gaya rambut ini adalah sangat mudah didalam membentuknya.

Itulah beberapa gaya rambut pendek yang digemari pria 2018. Apapun gaya rambut yang kamu pilih maka pastikan kamu harus selalu menjaga kondisi keadaan rambut dengan baik.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Gaya Rambut Pendek Yang Digemari Pria 2018"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.