iklan space 728x90px

Back4Sure Jadikan Proses Backup Lebih Mudah dengan GUI Modern

WartaIptek.com - Ada banyak cara untuk menjaga dan membackup file pribadi di komputer Windows, bahkan mungkin sangat banyak. Namun di sini ada pilihan lain, dan salah satunya adalah yang diberikan oleh Back4Sure.

Back4Sure adalah Windows freeware untuk backup data penting Anda, dokumen, gambar,  audio, video dan file lainnya dengan mudah. Kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa Back4Sure melakukan apa yang telah ditetapkan dan bahkan lebih baik dari tool backup built-in Windows. Namun hal ini bukan berarti pilihan default tidak baik, hanya saja Back4Sure adalah pilihan yang lebih baik.

Back4Sure memungkinkan user untuk menyalin file ke bagian lain dari hard drive komputer, atau hard drive lain secara langsung. Daripada Anda harus menyedot file dan mungkin ingin menyalin ke drive baru, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengklik kotak centang untuk memulai, mereka hanya menyalin dokumen-dokumen dan file yang dipilih ke drive baru.

Pilihan yang tersedia memungkinkan untuk memilih file individual atau seluruh direktori untuk backup. Selain itu, user interface Back4Sure sangat bersih dan rapi. Selain back up file, Back4Sure memiliki kemampuan untuk membersihkan file duplikat, kompres sejumlah dokumen, bersama dengan fitur kecil lainnya.

Dari apa yang telah kita lihat dan pahami, aplikasi ini menggunakan tool utility khusus untuk file backup. Ini banyak terlihat seperti tool utility Windows, namun perbedaan utama di sini adalah bahwa aplikasi ini memberikan informasi yang cukup bagi pengguna ketika sedang bekerja di latar belakang.

Kelemahan tool ini adalah bahwa pengguna akan dipaksa untuk mengklik tombol untuk menyelesaikan backup bukannya melakukan pekerjaan tersebut secara otomatis. Utility backup default dan aplikasi terkait lainnya dapat melakukannya sehingga mungkin Anda bertanya mengapa Back4Sure tidak dapat melakukannya.

Back4Sure bisa bekerja dengan user interface yang modern, tetapi sekali lagi, UI yang mencolok dapat menyebabkan kinerja lambat. Sejauh ini, aplikasi ini mudah digunakan, dan kami merekomendasikan siapa saja yang ingin file pribadinya di back-up. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya di http://www.ukrebs-software.de/english/back4sure/download.html

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Back4Sure Jadikan Proses Backup Lebih Mudah dengan GUI Modern"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.