Info Baru
Loading...

Fast File Copy Jadikan Proses Copy File Lebih Mudah dan Cepat

WartaIPTEK.com - Menyalin file dari satu lokasi ke lokasi lain selalu memakan waktu. Khususnya ketika Anda sudah mendapat banyak data untuk ditangani, maka tugas ini pun menjadi sangat membosankan dan banyak memakan waktu.

Bagaimana bila menggunakan sebuah aplikasi yang dapat mentransfer dan menyimpan data super cepat tanpa memakan banyak waktu Anda. Fast File Copy, seperti namanya, adalah perangkat lunak untuk mengcopy berbasis Windows 8 / 7, yang membantu Anda untuk mentransfer file dari satu folder ke yang lain. Freeware ini dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan usaha yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan beberapa tugas produktif lainnya.


Fitur lain dari software ini adalah bahwa bahkan jika Anda seorang pemula, Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana menggunakannya karena antarmuka aplikasi ini sangat sederhana dan Anda tidak memerlukan bantuan tambahan untuk mengoperasikannya.

Beberapa fitur yang menonjol dari Fast Copy file adalah sebagai berikut:
  • Mentransfer file dengan kecepatan tinggi.
  • Anda dapat jeda, melanjutkan atau membatalkan proses mentransfer.
  • Mudah digunakan dan dipahami.
  • Tidak ada persyaratan sistem yang tinggi.
  • Anda dapat memulai Windows Explorer untuk melihat folder Anda langsung dari aplikasi

Bagaimana untuk mentransfer file dengan cepat menggunakan Fast File Copy.
Pada User Interface utama aplikasi ini UI dibagi menjadi dua panel atau jendela. 
  1. Pilih folder sumber dari panel kiri dan pada saat yang sama pilih folder pada panel kanan di mana Anda ingin menyalin fofder. 
  2. Kemudian tekan pada tombol 'Copy dari sumber ke tujuan folder' untuk mentransfer file Anda.
  3. Segera setelah Anda mengklik tombol, mentransfer file akan mulai. Proses transfer selesai. Anda juga dapat menunda, melanjutkan atau membatalkan proses transfer. .

Ketika mulai menjalankan aplikasi ini mungkin diperlukan beberapa waktu untuk memuat. Namun, setelah itu semua operasi yang mudah dan cepat dapat segera dilakukan.

Fast File Copy adalah aplikasi ringan kecil., Jika Anda memerlukan perangkat lunak hanya untuk mentransfer file kemudian copy file cepat maka Fast File Copy sangat membantu bagi Anda. Tetapi Anda tidak bisa membandingkannya dengan software berat lainnya yang memiliki fitur advance seperti drag dan drop, file filter, dan lain-lain.

Karena Fast File Copy adalah freeware alhasil Anda dapat dengan mudah mengunduhnya. Ukuran total dari software ini 4,3 MB sehingga tidak membutuhkan waktu untuk mengunduh dan menginstal pada sistem. Untuk mengunduhnya Anda bisa langsung mendapatkannya di http://www.daanav.com/free-fast-file-copy-utility-for-windows/

0 Response to "Fast File Copy Jadikan Proses Copy File Lebih Mudah dan Cepat"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.