Info Baru
Loading...

Cara Mengatur Device Stage pada Windows 7


WartaIPTEK.com - Sebenarnya di Windows 7 ada fitur keren disebut Device Stage yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melihat dan mengatur semua perangkat eksternal Anda dari satu tempat. Bagaimana cara mengatur device stage pada Windows 7?

Menggunakan Device Stage 
Untuk memeriksa perangkat digital Anda terhubung ke PC Anda bisa menuju ke Start dan "Devices and Printers".

Ini membuka layout tampilan visual dari semua perangkat yang terhubung ke komputer. 

Ketika Anda pertama kali memulainya Anda dapat mengklik pada pesan tentang informasi perangkat dari Internet. Hal ini akan menjaga perangkat tetap update. 

Bagian keren adalah bahwa ketika Anda pertama kali menyambungkan perangkat Windows 7 akan menginstal driver seketika. 

Setelah mencolokkan perangkat, Anda dapat mellhatnya di Taskbar di mana Anda dapat membawa lebih untuk mendapatkan pencarian gambar yang bagus dan beberapa informasi yang terbatas.

Misalnya saya terpasang di Creative Zen dan bisa melihat berapa banyak baterai yang tersisa dan jumlah ruang yang tersisa. Anda juga dapat klik kanan pada perangkat dan akses kontrol tertentu. 

Sekarang ketika mengklik pada perangkat, Anda akan disajikan dengan mudah di navigasi semacam kontrol panel yang memungkinkan Anda untuk mengelola pengaturan dan fitur perangkat. 

Berikut adalah tampilan printer yang terhubung dan Anda dapat melihat ada banyak pilihan untuk pengelolaannya. 

Semua terserah produsen perangkat keras untuk menentukan apakah perangkat mereka akan kompatibel dengan Device Stage. Cara untuk menentukan ini adalah hanya plug dalam perangkat dan melihat apakah Device Stage membuka.

Semua perangkat baru telah dideteksi, beberapa dengan lebih banyak fitur untuk mengelola, sekali lagi ini adalah fitur tambahan dari produsen dan firmware yang terpasang. Dengan memanfaatkan fitur baru, Anda bekerja tanpa harus berurusan dengan menginstal driver lagi. 

0 Response to "Cara Mengatur Device Stage pada Windows 7"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.