iklan space 728x90px

Lazesoft Recovery Suite Home, Aplikasi untuk Atasi Masalah Recovery yang Super Komplit

WartaIPTEK.com - Lazesoft Recovery Suite Home adalah solusi software yang komprehensif dan diandalkan ketika Anda harus memperbaiki boot windows dan crash karena infeksi virus atau HDD error. Perangkat ini juga bisa recovery file Anda, backup seluruh hard drive atau partisi, serta mengatur ulang password Windows Anda.

Fitur utama aplikasi ini dilengkapi dengan lima fungsi yang membantu Anda untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan tersebut. Pertama, Anda dimungkinkan untuk membuat CD bootable recovery atau DVD disk untuk recover sistem operasi dan file bahkan jika komputer Anda rusak atau error oleh malware atau ancaman lainnya di internet. Di dalamnya Anda akan bertemu wizard yang memandu Anda melalui semua langkah yang diperlukan.


Recovery Password memungkinkan Anda untuk reset password Windows Anda jika Anda lupa. Anda dapat dengan mudah memilih user account yang ingin Anda reset, kemudian klik 'Reset / Unlock' tombol untuk me-reset password administrator.

Mengakses opsi ‘Data Recovery' Anda dapat dengan mudah me-recovery data yang dihapus atau hilang dari partisi atau media removable, serta recovery partisi yang hilang atau rusak. Aplikasi ini secara otomatis akan memindai (scan) seluruh sistem Anda dan menampilkan semua file, folder atau partisi yang ditemukan.

Bila Anda coba menavigasi ke Disk Image & Clone, ini berguna untuk recovery partisi seluruh
komputer Anda ke sebuah partisi logis atau hard disk fisik. Bisa juga untuk copy seluruh disk atau hanya membuat image backup drive. Pilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Anda dapat recover Windows dari kesalahan sistem, kerusakan pada NTLDR dan bootmgr, serta rescue file setelah partisi RAW. Sementara itu jika Anda ingin menghapus semua pastisi cukup gunakan Drive Wiper.

Selama menggunakan software ini, proses berjalan lancar dan tidak menyebabkan sistem freeze, dan juga tidak mempengaruhi aplikasi yang sedang berjalan. Lazesoft Recovery Suite Home terbukti menjadi solusi yang mantap dan praktis ketika Anda perlu untuk mereset password Windows Anda, recover dokumen, image dan file penting lainnya. 

Satu yang penting, perangkat lunak ini mampu memperbaiki setiap error yang disebabkan oleh infeksi virus. Silakan unduh instaler Lazesoft Recovery Suite Home di http://www.lazesoft.com/download.html  jika Anda ingin mencoba untuk menggunakannya.

Follow Warta Iptek di Google News