iklan space 728x90px

GetFLV, Utilitas Khusus Format FLV


WartaIPTEK.com - GetFLV adalah sebuah aplikasi sederhana yang digunakan untuk mengunduh, mengkonversi dan
membuat file video dalam format FLV. Satu paket utilitas yang mungkin bisa mengatasi semua masalah multimedia Anda. Dengan kemudahan ini, Anda tidak perlu mendownload software dengan fungsi masing-masing cukup satu, GetFLV.

User Interface (UI) atau antar muka dari program ini cukup sederhana dan mudah sekali Anda navigasi. Anda dapat menggunakan browser web untuk mencari file FLV dan download ke hard drive Anda. Cukup klik ikon web atau masukan alamat situs pada search bar.


Selain itu Anda juga dapat mengatur direktori output, mengatur GetFLV secara otomatis untuk memulai konversi setelah Anda download, mengaktifkan preview otomatis bila Anda memilih download video dan otomatis beralih ke windows downloader ketika memulai task.

Selain itu, Anda dapat mengkonversi video dari berbagai ekstensi misalnya AVI, ASF, MOV, MPG ke MP3, FLV, MP4, WMV, AVI dan lain-lain. Anda juga bisa batch processing file image apapun, cocok untuk Anda yang membutuhkan perangkat yang bisa bekerja dalam waktu yang bersamaan.

Tidak hanya itu Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan audio dan video yang berguna untuk fitur encoder, resolusi, frame rate, bit rate, sampling rate dan channel. Last but not least, Anda dapat memperbaiki video FLV dalam satu perangkat.

Aplikasi ini memang diakui cukup berat, membutuhkan jumlah resource yang sangat tinggi dari sistem dan dapat memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan tugas konversi. Akan lebih lama lagi jika menggunakan hardware rendah. Tetapi meskipun begitu, tidak ada error yang muncul selama penggunaan perangkat lunak ini.

All in one, GetFLV tampaknya hadir dalam kemasan yang komplit dengan tool olah FLV dan Warta IPTEK sangat merekomendasikan ini kepada semua tingkatan pengguna.


Dari UI kompleks, Anda pengguna baru perlu beberapa saat untuk beradaptasi. Saat berada dalam halaman FLV, browser Anda bisa menjelajah situs sharing video seperti Youtube. Bahkan sensasi browsing terasa kuat.

Setelah memilih video Anda bisa memilih format file yang ingin di download.

Setelah Anda memilih format file, perangkat lunak ini akan membukakan task baru untuk diker-jakan.

Task baru sudah dimasukan dalam daftar, ini memberikan Anda kesempatan untuk mengatur opsi video.

Anda bisa membuka setting untuk mengatur direktori unduh (konversional). Oya, bila Anda ingin menjajal software (perangkat lunak) khusus format FLV ini, silakan Anda bisa kunjungi langsung di http://www.tucows.com/preview/895033/GetFLV

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "GetFLV, Utilitas Khusus Format FLV"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.