Info Baru
Loading...

Inilah 5 Jenis Sepatu Boots, Gaya Klasik Boots Tetap Diminati

WartaIPTEK.com - Banyak laki-laki tak ingin dipusingkan oleh tren fashion, meski mereka tetap ingin tampil keren. Salah satu solusi jitunya adalah gunakan boots yang memiliki model klasik dan tak lekang waktu. Satu ungkapan menggambarkan boots sebagai "Classics styles that are always in fashion."

Sepatu memang menjadi komponen fashion yang kadang memiliki trennya. Tren dalam dunia fashion biasanya berputar dan mengalami modifikasi sesuai zamannya pada saat ia hadir kembali menjadi tren.

Boots adalah salah satu jenis sepatu yang bergaya klasik. Gaya klasik itu membuat bentuk dan modelnya tak mengalami banyak perubahan dari masa ke masa. Itulah yang malah menjadi keunggulannya, boots tak lekang oleh waktu dan bisa dipakai di musim apa pun.


Bahkan, sebagai salah satu bagian dari fashion, membeli boots disebut sebagai investasi yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan komponen fashion lainnya. Lagi-lagi karena gayanya yang klasik, kita tidak perlu membeli yang baru dari tahun ke tahun.

Ada beberapa jenis boots yang biasanya disesuaikan dengan karakter pemakainya atau untuk tujuan apa boots itu dibeli. Meskipun sepatu bergaya klasik, tetap saja perlu ada kesesuaian dengan penampilan keseluruhan supaya bukan hanya yang penting keren, tapi juga sesuai. Jenis boots itu diungkapkan dalam artikel di www.fashionbeans.com.

Dress boots
Boots memang tidak selalu harus kasual, tetapi ia pun memiliki jenis yang formal. Keuntungartnya, jenis boots ini bisa digunakan untuk bekerja ataupun bersantai hang out bersama teman. Boots ini bisa dipasangkan dengan setelan kerja ataupun dark denim dan kaus.

Hiking boots
Setiap yang menyukai kegiatan luar ruangan, jenis ini cocok digunakan. Padanannya tentu saja sesuai dengan karakter sepatunya. Namun, sekarang hiking boots juga sudah lebih fashionable sehingga bisa untuk berbagai kegiatan kasual.

Workwear boots
Karena jenis boots ini untuk tipe pekerja, kelebihan utamanya tentu pada ketahanannya. Namun, modelnya memang sudah cukup kontemporer sehingga menghadirkan keseimbangan antara fungsi dan fashion.

Biker boots
Penampilan biker ala Marlon Brando di "The Wild One" juga menjadi gaya klasik yang tak lekang dimakan waktu. Padanan sepatu ini tentu saja jaket kulit bergaya klasik dan dark denim. Meski begitu, aturan fashion tentu bisa dipatahkan bila menyangkut selera, jadi bisa dipadankan dengan gaya kasual sesuai karakter.

Rock n roll
Berbagai jenis boots itu sekarang pun sudah menjadi wardrobe panggung para musisi, termasuk di Indonesia. Itu pun membuat boots menjadi sepatu yang bergaya musisi atau gaya rock n roll.

Boots gaya rock n roll identik dengan warna kulit yang belel. Ada bermacam warna pilihan mulai dari yang natural seperti cokelat sampai ke warna hijau, abu-abu, hitam, merah, dan lainnya.

Boots setinggi mata kaki atau setengah betis itu dibuat dari kulit asli yang masih diimpor. Bagian bawah bukan hanya terdiri atas bahan sol pada umumnya, tetapi juga ada lapisan kulit nabati sehingga lebih lentur saat dipakai.

Boots memang cocok digunakan kapan pun. Saat semakin banyak yang menggunakan boots, tren pun berbalik lagi ke boots.

Meski fashion memiliki musimnya sendiri, gaya klasik boots tetap diminati. Tinggal pilih, ada berbagai jenis boots yang bisa disesuaikan dengan selera dan karakter seseorang.

0 Response to "Inilah 5 Jenis Sepatu Boots, Gaya Klasik Boots Tetap Diminati"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.