iklan space 728x90px

JaBack Jadikan Tugas Backup Lebih Mudah

WartaIPTEK.com - Sebuah aplikasi backup merupakan program yang dirancang khusus untuk membuat salinan alternatif dari semua data yang tersimpan dalam sistem komputer. Memang banyak sekali pilihan untuk aplikasi backup gratis yang tersedia. Termasuk salah satunya JaBack yang mempunyai kelebihan pada kemudahan penggunaannya. Tapi keuntungan tambahan adalah bahwa ia mengotomatisasi tugas-tugas backup dan mengirim email pemberitahuan informasi bila ada kejadian tertentu.

Sistem antarmuka yang mudah dipahami user merupakan satu kelebihan dari aplikasi ini.



Mari kita lihat beberapa fitur dari JaBack.

JaBack hadir dengan antarmuka yang sederhana dan userfriendly. Fitur otomatisasi canggih membuatnya lebih menonjol dalam daftar panjang aplikasi backup yang tersedia di pasar. Anda hanya perlu mendefinisikan backup dan JaBack akan melakukan sisanya. 

Hal ini memungkinkan Anda membuat tugas backup mudah dan apalagi Anda dapat mengelompokkan tugas-tugas ke folder khusus. 

Program ini juga memungkinkan Anda mengambil backup dari folder lokal dan mengubahnya menjadi file zip. Selain itu, Anda juga dapat melindungi file data zip dengan sandi.

JaBack memungkinkan Anda menjadwalkan tugas-tugas bulanan, mingguan, harian, jam atau bahkan menit. Dia juga memiliki fitur chaining yang memungkinkan user untuk menjalankan tugas-tugas secara berurutan. Program ini berjalan backup otomatis pada tanggal dan waktu yang dijadwalkan, sehingga tidak hanya menyimpan data, tetapi juga menghemat waktu. 

Anda bisa mendapatkan file backup di lokasi tertentu melalui FTP atau email. Untuk pilihan ini, buka Settings. Selain itu, JaBack juga mencakup fitur-fitur canggih seperti pemberitahuan email dalam kasus kegagalan tugas.

Secara keseluruhan, JaBack tampaknya seperti perangkat lunak backup yang mudah digunakan dengan fitur otomatisasi. Menghemat seluruh database dalam format zip standar yang memungkinkan pengguna mengembalikan data dengan mudah dan cepat, dan merupakan program ringan. Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa mengunduhnya di www.hiteksoftware.com/jaba/data-backup-software.htm

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "JaBack Jadikan Tugas Backup Lebih Mudah"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.