Info Baru
Loading...

Selamat Datang di Era Bank Digital

Belakangan ini, kita semakin dikepung dengan perangkat yang menghubungkan kita ke dunia maya. Berbagai aplikasi di gawai, siap membantu keseharian kita. Tak hanya transportasi, bahkan bank digital dengan layanan paket komplet pun tersedia.

Mau transfer, cek saldo, investasi, pencatatan keuangan, berbicara langsung dengan customer service, berbelanja, bayar listrik, sampai pinjam uang bisa dilakukan lewat bank digital. Memudahkan hidup!
Tren layanan bank digital memang sedang naik daun di Indonesia. Sejumlah bank besar mulai merilis layanan bank digital untuk mendapatkan tempat di hati pelanggannya yang semakin dekat dengan dunia digital.



Berbagai kemudahan ditawarkan oleh bank digital. Proses pembuatan rekening yang semudah membuat akun media sosial, transfer dana semudah chatting dengan teman, membayar tagihan, bon, pinjaman, bahkan sampai berinvestasi dan berinteraksi dengan customer service bisa dilakukan lewat genggaman tangan. 

Tak heran, jika pengguna bank digital terus meningkat.  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkapkan, kenaikan pengguna e-banking cukup meyakinkan. Di mana jumlah pengguna e-banking (SMS banking, phonebanking, mobile banking, dan internet banking) meningkat 270%, dari 13,6 juta nasabah pada 2012 menjadi 50,4 juta nasabah pada 2016. Di tahun ini, pasti lebih meningkat lagi.

Bagaimana denganmu, apakah kamu pengguna layanan bank digital juga?

Sumber:
https://ekbis.sindonews.com/read/1172393/178/pengguna-e-banking-meningkat-tajam-1484822191 

0 Response to "Selamat Datang di Era Bank Digital"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.