Tank Battle, Game Hardcore dengan Visual Sederhana

WartaIPTEK.com - Dalam game ini Anda akan memainkan mobil tank berperang melawan musuh dalam jumlah banyak. Kecepatan tangan dan koordinasi mata adalah cara yang paling efektif untuk bisa memenangkan pertempuran. Karena Anda akan dihajar oleh puluhan hingga ratusan lawan dari berbagai arah. Baik dari samping kanan dan kiri, serta dari atas. Belum termasuk boss levelnya.

Jika Anda kesulitan, Anda bisa mematikan tombol shoot-nya dengan cara menon-aktifkan fitur D-PAD nya di menu seting. Dan tank akan berjalan otomatis ke kanan dan ke kiri serta Anda tinggal mengatur bidikan pelurunya saja.


Divmob juga menyediakan 7 macam senjata untuk Anda miliki. Mulai dari rudal, laser, plasma, hingga nuklir. Kumpulkan juga energi laser berwarna biru dalam perjalanan. Jika bar laser yang ada di kiri atas terisi penuh, Anda akan mendapatkan senjata laser hebat dalam beberapa saat. Dan seiring dengan perjalananmu, lawan-lawanmu pun juga akan makin tangguh.

Dalam pertempuran Anda akan mendapatkan koin. Di mana nantinya akan bisa Anda gunakan untuk melakukan upgrade.

Menu permainan terbagi 2, yaitu world map yang terdiri atas 60 level, dan endless di mana Anda akan berhadapan musuh tiada henti. Jika Anda tidak ingin menggunakan uang nyata via IAP, maka endless mungkin adalah cara yang tepat untuk grinding dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Tank Battle juga menyediakan bonus-bonus yang koinnya bisa Anda claim ketika Anda mencapai sebuah stage atau misi tertentu.

Visualnya yang terbilang sederhana tidak terlalu jelek juga. Apalagi backgroundnya sangat vartiatif dan berganti-ganti. Jika anda adalah salah satu penyuka game-game hardcore, maka game ini sangat direkomendaskan. Game Android karya Divmod ini bisa diunduh gratis di Play Store.

0 Response to "Tank Battle, Game Hardcore dengan Visual Sederhana"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.