iklan space 728x90px

Mudahnya Cari Kost dengan Fitur Pencarian Kost di Mamikos

WartaIPTEK.com - Di aplikasi web maupun mobile Mamikos, disediakan fitur pencarian melalui peta dimana anak kost bisa mengatur apakah mau cari kost di sekitar lokasi saat ini, atau di area tertentu atau kampus tertentu. Anak kost juga bisa memilih menampilkan data kost dengan tampilan peta ataupun tampilan list. Data yang ditampilkan dalam setiap area pencarian sudah termasuk jumlah kost yang ada di area tersebut dan berapa harga sewa perbulannya juga tipe kost tersebut. Melalui fitur pencarian ini sejak awal anak kost bisa menyortir kost sesuai dengan preferensinya. Misalnya mau mencari kost putri dengan akses kunci 24 jam dan memiliki fasilitas kamar lengkap. Di peta langsung akan tertampil hasil pencarian yang sudah disesuaikan filter tersebut. 

  
Fitur terbaru Mamikos, Simak Review dari Penghuni Kost sebelumnya!
Salah satu fitur terbaru dari Mamikos untuk semakin mempermudah user mendapatkan kos-kosan yang nyaman dan sesuai keinginannya adalah dengan fitur review kost. Dengan fitur ini, user Mamikos bisa memberikan review atau ulasan pada kos-kosan yang pernah mereka tinggali atau singgahi. Selain user, pemilik kost juga bisa membalas review yang diberikan oleh user sehingga baik user maupun pemilik kost sama-sama mendapatkan feedback yang berguna.


Review kost juga dapat digunakan untuk melihat kesan dan pengalaman penghuni kost lain yang pernah tinggal disitu. Fitur review kost juga diharapkan akan membantu anak kost menyampaikan saran dan kritik anak kost untuk kost tersebut. Beberapa hal ini, seringkali tidak dicantumkan pemilik kost dalam deskripsi ataupun keterangan mengenai kost tersebut. 

Lewat fitur review ini, Mamikos tidak ingin sekedar menjadi platform pencarian saja, tapi juga platform yang dipercaya oleh anak kost untuk bisa menemukan rumah dan keluarga keduanya. 

Lewat fitur ini juga, Mamikos ingin menjadi platform bagi pemilik kost untuk bisa membangun reputasi kostnya sehingga selalu unggul dan dipercaya oleh anak kost.  

Fitur Fitur Penting Lainnya di Mamikos
Selain fitur review kost, Mamikos juga memberikan banyak fitur baru pada aplikasinya. Semua fitur baru akan membantu user untuk semakin mudah menemukan kost seusai dengan harapan mereka. Berikut adalah beberapa fitur terbaru Mamikos:
●    Penggunaan Teknologi Foto 360 dalam aplikasi Mamikos
●    Rekomendasi Kost, Favorit Kost, dan Histori Pencarian
●    Fitur Hubungi Kost lengkap dengan pesan pembantu dan CS
●    Notifikasi Kamar Kosong dan Atur Jadwal Survei
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Mudahnya Cari Kost dengan Fitur Pencarian Kost di Mamikos"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.