Lebih dari 500.000 Pencari Kost sudah menggunakan Mamikos!

WartaIPTEK.com - Salah satu kebutuhan hidup bagi manusia adalah tempat tinggal. Bagi mereka yang merantau jauh dari daerah asalnya, tempat tinggal sementara tetap dibutuhkan. Bentuk tempat tinggal sementara yang paling umum bagi perantau, bagi mahasiswa maupun karyawan rantau, adalah kos-kosan. Kost merupakan pilihan tempat tinggal sementara yang tepat bagi kalangan mahasiswa maupun karyawan rantau karena harganya yang ekonomis dan ketersediaannya yang lebih banyak.

Di zaman yang sudah modern ini, proses pencarian kost semakin dipermudah dengan adanya internet. Sayangnya, jika hanya mengandalkan informasi kost yang diposting di internet, akan sangat sulit menemukan info kost yang terbaru (up-to-date) dan dapat diandalkan. Terkadang, info kost yang ada di internet tak hanya kurang lengkap, tapi juga tidak dilengkapi dengan foto-foto yang akurat. Selain data yang kurang lengkap di internet, banyak pencari kost yang masih mencari kost dengan keliling ke sekitar area kost. Semua permasalahan ini tentunya sangat menyita waktu dan mempersulit proses pencarian kost terutama bagi pencari kost dari luar kota.

Untuk mengatasi berbagai kesulitan pencarian kost ini, Mamikos hadir dengan platform yang membantu menjembatani kebutuhan pencarian kost anak kost dan kebutuhan pemilik kost untuk mendapatkan penghuni kost.

Dengan menggunakan Mamikos, anak kost dapat menemukan kost yang cocok dengan lebih mudah dan cepat. Pemilik kost juga dimudahkan dalam mempromosikan kost dan lebih cepat menemukan penghuni kost yang sesuai untuk kost miliknya.

Kenapa banyak pengguna yang percaya dan menggunakan Aplikasi Mamikos!
Selain menampilkan data dan foto kost yang lengkap, aplikasi Mamikos juga memiliki data yang akurat dan terverifikasi. Mamikos memiliki agen yang tersebar di berbagai kota yang bertugas untuk mengumpulkan data kost. Agen Mamikos saat ini sudah tersebar di kota Jakarta, Bogor, Surabaya, Tangerang, Depok, Solo, Jogja, Bandung, Bali, Malang, Semarang, Medan, Palembang, Riau, Lampung, Jambi, Makassar, Balikpapan, Purwakarta, dan Purwokerto.
 
Setiap data kost yang masuk diverifikasi dan dipastikan bahwa datanya benar. Selain memastikan akurasi data, mamikos juga melakukan update data setiap minggunya. Mamikos selalu mengajak pemilik kost untuk mengupdate jumlah ketersediaan kamar dan harga terbaru sehingga data di mamikos dipastikan yang paling update dibandingkan lainnya. Tanggal update selalu tertera di data kost yang ada di Mamikos.

Mamikos sudah digunakan lebih dari 500.000 Pengguna
Aplikasi Mamikos di Playstore dan iOS Store sudah diunduh lebih dari 300.000 pengguna hingga saat ini. Tiap bulannya, Mamikos digunakan oleh kurang lebih 500,000 pengguna aktif untuk mencari kost baik dari apikasi ataupun website. Ada sekitar 4000-5000 pesan ke kost-kostan dikirim oleh pencari kost melalui aplikasi Mamikos setiap harinya. Data-data ini membuktikan bahwa kini Mamikos memang sudah dikenal luas di seluruh Indonesia dan digunakan untuk mencari kos-kosan yang seusai dengan keinginan dan budget.

Lebih dari 19.000 Data Kost Lengkap dan Akurat
Mamikos memiliki lebih dari 19,000 data kost di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Mamikos menyediakan data kost yang lengkap, akurat, dan terpercaya seperti data kost Jogja, kost Jakarta, kost Bandung, kost Medan, kost Malang, kost Surabaya, kost Bali, dan lain sebagainya. Mamikos juga sudah melakukan penambahan area. Kini, user Mamikos bisa menemukan info kos-kosan di kota Padang, Palembang, Makassar, Bali, Batam, Medan, Semarang, Solo, Balikpapan, dan Lampung. Mamikos juga menyediakan data kost berdasarkan lokasi kampus, contohnya seperti kost dekat UGM, kost dekat UI, kost dekat ITB, dan lain sebagainya. Untuk daftar info kost yang ada di Jakarta bisa klik di https://goo.gl/BA1E4s , Kost di Bandung klik link berikut  https://goo.gl/4RZ9rq dan kost di surabaya klik di https://goo.gl/qQb2kX

0 Response to "Lebih dari 500.000 Pencari Kost sudah menggunakan Mamikos!"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.