Info Baru
Loading...

Canon PIXMA MG7770, Printer All In One Bisa Cetak Via WiFi & NFC

WartaIPTEK.com - Canon selalu mengeluarkan printer yang mudah diterima oleh berbagai kalangan. Tak terkecuali tipe PIXMA MG7770. Printer ini diperuntukkan bagi user rumahan dengan menyediakan koneksitas melimpah, yakni wireless Wi-Fi, NFC, serta wired USB. Ketiadaan koneksi jaringan menunjukkan bahwa printer ini kurang cocok untuk perkantoran.

Canon PIXMA MG7770 adalah printer all-in-one yang mengusung fungsi print, scan, dan copy. Sistem yang unik bagi sebuah printer, akses terhadap tray-in atau tempat peletakan media dibuat tertutup. Ada dua tray-in yang tersedia, salah satunya mampu menampung 125 lembar kertas dan tray-in satu lagi hanya digunakan untuk mencetak disk. 


Pengoperasian printer ini terbilang sangat mudah. Pemilihan menu dan tombol kontrol digantikan dengan model sentuh. Panel display berukuran 3.5 inci memiliki resolusi yang cukup baik untuk menginformasikan status printer. Beberapa software disertakan dalam bundle CD-nya.

Sementara untuk kemampuan cetaknya, printer ini tidak hanya memberikan kecepatan proses printing namun juga kualitas yang baik. Terhitung 32 detik untuk mendapatkan hasil warna dan sekitar 18 detik untuk materi hitam putih. Terutama untuk materi warna, opsi setting best untuk mendapatkan hasil cetak yang menjanjikan.

Anda dapat mengakses PIXMA MG7770 dari Canon Print Service di Android via wireless. Koneksi ini sangat mudah terjadi selama printer dan Android terhubung pada jaringan Wi-Fi yang sama. User juga bisa menggunakan Canon PRINT Inkjet/ SELPHY untuk pengaturan lebih lengkap. Fitur print, scan, dan copy semua tersedia. Kedua aplikasi ini mudah ditemukan di Google Play Store.

Keunggulan lainnya adalah Wi-Fi direct yang tidak bergantung lagi pada router sebagai penghubung wireless. Canon PIXMA MG7770 juga dapat diakses via NFC, salah satu fitur yang cukup bagus untuk diakses via smartphone terkini. Fitur PIXMA Cloud Link juga memudahkan untuk mencetak dari media sosial. Printer canggih ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

0 Response to "Canon PIXMA MG7770, Printer All In One Bisa Cetak Via WiFi & NFC"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.