iklan space 728x90px

Quick, Cara Cepat Tambahkan Teks Pada Gambar

WartaIPTEK.com - Quick adalah sebuah aplikasi sederhana di mana Anda menambahkan sebuah teks pada gambar atau foto yang Anda inginkan dengan cara yang simple dan cepat.

Cukup pilih foto yang Anda inginkan untuk Anda tambahkan sebuah teks, lalu crop, dan silahkan pilih puluhan font yang disediakan di dalamnya. Namun ada beberapa font yang sifatnya premium. Anda harus membayarnya untuk menggunakannya. Font-font premium ini bisa Anda tebus dengan harga 24.000 dengan fitur watermark removal.

Setelah selesai, Anda bisa langsung membaginya, baik ke jejanng sosial maupun email.


Quick adalah sebuah aplikasi ringan yang cukup menarik. Apalagi juga tidak ada tayangan iklan sama sekali di dalamnya. Hanya saja sayangnya idak cukup fitur yang akan membuat Anda lebih kreatif.

Tidak ada fitur editing sederhana dari gambar atau foto yang Anda pilih. Bahkan fitur sederhana seperti rotate pun juga tidak ada. Yang ada hanya crop. Dan font yang telah Anda pilih juga tidak bisa Anda resize. Jadi mau tidak mau Anda harus mengatur posisinya agar tidak terlihat .norak.

Memberi sentuhan warna outline dan warna hitam juga tidak ada. Agak repot jika foto Anda ber-background terang atau putih. Kemudian untuk mengaktifkan artwork, Anda harus mengunduhnya dulu dari market.

Nah, jika Anda tertarik ingin menjajal aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya secara cuma-cuma Quick di alamat ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.overllc.quick

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Quick, Cara Cepat Tambahkan Teks Pada Gambar"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.