Info Baru
Loading...

CyberGhost VPN Bikin Kita Stay Anonymous, Anytime Anywhere

WartaIPTEK.com - Salah satu kelemahan dari browsing adalah Anda bisa kehilangan data pribadi. Penyedia layanan VPN berusaha untuk memecahkan masalah ini dan salah satunya yang mampu mengatasi itu adalah CyberGhost VPN.

Perangkat ini dibuat berdasar pada protokol OpenVPN dengan enkripsi SSL, memungkinkan Anda untuk berselancar di Internet tanpa ketakutan, menggunakan jaringan virtual pribadi yang aman. Dengan demikian, transfer data, aktivitas pengguna dan address tersembunyi, memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda memerlukan akun. Setelah Anda memasukkan kredensial Anda, Anda dapat mengakses perangkat yang akan menampilkan alamat IP PC Anda dan informasi akun terkait. Untuk membuat jaringan pribadi, cukup klik tombol 'Connect to VPN'.


Meskipun Anda dapat memilih server yang Anda inginkan dengan cara menggunakan list yang ada pada 'Server List', namun disarankan agar Anda membiarkan aplikasi memilih server untuk Anda. Anda hanya dapat mengakses server yang berlokasi di Jerman dan untuk server Eropa lainnya Anda harus memilih versi berbayar dan tentu saja cepat dan handal.

Setelah 'connect', Anda dapat melihat alamat IP baru Anda dan menemukan lokasi Anda di bagian 'Map Servers'. Kemudian, Anda dapat mulai menggunakan internet seperti yang Anda lakukan, tanpa khawatir bahwa data pribadi Anda mungkin bisa dicuri.

CyberGhost VPN memberikan fasiltas dengan berbagai pilihan paket berlangganan yang cocok untuk semua kategori pengguna. Misalnya, memilih Basic dapat berguna untuk sesi pendek sedangkan versi berbayar memungkinkan Anda untuk mengakses sejumlah besar server yang didistribusikan di lebih banyak negara.

Software ini dilengkapi dengan fitur tambahan untuk meningkatkan keamanan koneksi. Tool akan menghapus cookie browser dan history (hanya di Internet Explorer), memverifikasi keamanan password dan membatasi pengiriman email. CyberGhost VPN sudah terbukti menjadi tool perlindungan yang kuat untuk menghapus trace atau jejak Anda saat browsing.
  • Disini Anda bisa lihat aplikasi langsung bisa membaca posisi pengguna berikut IP address.

  • Dalam gambar tampak list dari beberapa negara yang bisa Anda pilih, namun lazimnya mereka menyarankan server dari Jerman.


Pada 'Option General' Anda bisa melihat pengaturan untuk auto update.
Privacy Control lebih fokus pada penggunaan browese integration.
Anda juga bisa menambahakan proxy sendiri untuk memaksimalkan perlindungan.
Pada 'Connections', Anda bisa mengatur DNS server jika tidak ingin tunduk pada pengaturan default.
Karena Anda berada pada free mode, tunggu beberapa detik untuk masuk ke proses koneksi.

Nah jika Anda berminat menggunakan CyberGhost VPN, silakan unduh langsung di https://cyberghost-vpn.en.softonic.com/download

0 Response to "CyberGhost VPN Bikin Kita Stay Anonymous, Anytime Anywhere"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.