iklan space 728x90px

99 Asmaul Husna & Khasiatnya, Aplikasi untuk Mengenali 99 Nama Allah & Khasiatnya

WartaIPTEK.com - Aplikasi ringan ini sangat bermanfaat untuk kita belajar, mengingat, dan menjiwai serta mengamalkan sifat-sifat mulia dari Allah SWT.

Apa biasanya aktivitas yang sering kita lakukan untuk menunggu waktu berbuka tiba? Lazimnya umat muslim di Tanah Air, sering mengisi waktu dengan hangout di tempat tertentu, berburu makanan pembuka, atau sekedar berjalan-jalan di mall. Istilah tren untuk aktivitas tersebut yakni ngabuburit.


Mengisi waktu berbuka dengan ngabuburit memang tidak ada salahnya. Tapi pernahkah kita mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan belajar berbagai hal yang berhubungan dengan agama Islam? Contohnya belajar mengenal dan mengkaji Asma'ul Husna.

Secara harafiah Asma'ul Husna adalah nama-nama, sebutan, gelar Allah yang baik dan agung sesuai dengan sifatnya. Nama-nama Allah yang agung dan mulia itu, merupakan suatu kesatuan yang menyatu dalam kebesaran dan kehebatan milik Allah. Asma berarti nama dan husna berarti yang baik atau yang indah, jadi bisa diartikan Asma'ul Husna adalah nama-nama milik Allah yang baik lagi indah.

Ada 99 nama Allah yang sebaiknya kita ketahui. Tapi pada kenyataannya tidak semua kita hafal 99 nama Allah itu. Karena itu ada baiknya, selain mengisi waktu dengan ngabuburit, kita juga bisa belajar mengenal lebih dekat Asma'ul Husna. Caranya mudah, jika kita menggunakan smartphone Android tinggal mengunduh aplikasi bernama 99 Asmaul Husna & Khasiatnya secara cuma-cuma di Google Play Store.

Aplikasi sederhana ini dikembangkan oleh meydroid. Sesuai arti namanya, 99 Asmaul Husna & Khasiatnya adalah aplikasi yang menyajikan informasi mengenai 99 nama-nama Allah yang indah dan baik serta manfaatnya atau khasiatnya. Tercatat ada 99 nama Allah berikut terjemahannya yang bisa dipelajari, sekaligus dikaji setiap makna yang tersirat dari nama tersebut. Selamat belajar.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "99 Asmaul Husna & Khasiatnya, Aplikasi untuk Mengenali 99 Nama Allah & Khasiatnya"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.