Info Baru
Loading...

Fallen Princess, Game Turn Base RPG dan Cara Bermainnya


WartaIPTEK.com - Anda pernah bermimpi menjadi raja atau ratu dari sebuah kerajaan? Bagi Aki khayalan itu adalah kenyataan yang ia hadapi sehari-hari. Hmnn walaupun terkadang menyenangkan, ternyata memikul tanggung jawab sebagai raja atau ratu tidaklah semudah menunjuk pelayan istana. Ada kalanya, jika uang kas negara sudah dihabiskan untuk belanja pribadi, ia harus turun tangan mengumpulkan pajak tambahan dari wilayah kekuasaannya.

Wah, tentunya Aki bukanlah contoh terbaik untuk menjadi raja atau ratu. Akan tetapi, Anda yang penasaran dengan petualangannya dapat memainkan game Fallen Princess di gawai Android atau iOS.

Cara bermainnya seperti game turn based RPG. Jadi, Anda akan memerintahkan monster pelayan Anda untuk beraksi secara bergantian atau bergiliran. Demikian pula dengan gerakan musuh. Namun, urutan tindakan setiap karakter tergantung kepada status kecepatannya masing-masing. Monster Anda yang cepat akan melaksanakan aksi sebelum musuh, sementara monster yang lambat beraksi setelah giliran musuh.


Anda bisa menyuruh monster untuk menyerang biasa atau menggunakan kekuatan spesial. Setiap serangan spesial akan mengurangi garis SP yang ada di bawah layar. Anda tinggal memilih serangan spesial siapa yang akan digunakan dan waktu yang tepat.

Anda akan dibantu oleh monster teman atau orang lain yang akan menjadi guest. Bedanya, monster guest tidak dapat Anda perintah, namun akan membantu monster Anda menyerang atau bertahan menghadapi serangan musuh. Mereka akan melakukannya pada giliran tertentu.

Selain itu, Aki juga bisa menunjukkan kekuatannya dengan serangan spesial saat garis Vis-nya terisi penuh. Anda dapat mengganti jenis Vis yang akan digunakan untuk mengoptimalkan efektivrtas grup. Soal bonus poin dan bonus karakter serta mekanisme lain, Anda bisa mengeceknya di menu bantuan (help).

Selain menyelesaikan petualangan utama (main quest) untuk melanjutkan cerita, Anda juga dapat bermain di arena untuk berhadapan dengan pemain lain. Apabila pasukan Anda kurang kuat, perkuat mereka dengan memanggil monster baru, atau perkuat monster yang ada.

Caranya dengan menaikkan level mereka menggunakan synthesize. Namun, yang bisa dijadikan bahan synthesize hanya monster tertentu dan monster yang digunakan untuk synthesize akan hilang. Fallen Princess merupakan game yang memang boleh dikatakan tidak punya inovasi unik. Namun, kisah Aki dan tingkah hebohnya cukup menghibur lho. Silakan unduh game-nya di Google Play Store atau Apple Store.

0 Response to "Fallen Princess, Game Turn Base RPG dan Cara Bermainnya"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.