Info Baru
Loading...

Easy Photo Effect, Aplikasi Edit Foto yang User Friendly dan Sangat Ringan

WartaIPTEK.com - Easy Photo Effect adalah sebuah aplikasi editing foto. Dari nama saja sudah cukup jelas, software ini memungkinkan Anda untuk menerapkan efek tertentu ke gambar dengan cara yang singkat (mudah). Anda tidak perlu ragu karena sudah support format JPG, BMP dan PNG untuk outputnya.

Ini adalah software portabel, sehingga hampir semua pengguna akan langsung akrab. Anda bisa drop file EXE dimana saja di hard disk dan menjalankannya, serta menyimpannya ke USB flash drive atau unit storage yang sama. Dengan begitu Anda tinggal menjalankannya di komputer manapun nyaris tanpa usaha.

Aplikasi ini memang tidak mengandalkan banyak fungsi untuk bisa memikat Anda karena memang hanya menjual fungsi visual GUI. Tapi Easy Photo Effect sangat mudah dalam penggunaan.


File gambar dapat di-load ke dalam direktori gambar menggunakan file browser atau "drag and drop", asalkan resolusinya lebih besar dari 100 x 100 piksel, gambar Anda bisa tampil maksimal. Batch processing memang tidak di-indude-kan dalam perangkat sehingga tidak mungkin untuk menambahkan efek ke beberapa gambar pada saat yang sama.

Ada banyak efek yang bisa digunakan dan Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk masing-masing dari efek gambar. Misalnya, Anda mungkin ingin menerapkan efek hitam dan putih dan pilih mode grayscale, atau menambahkan efek emboss, mengatur kecerahan dan memilih penyelarasan warna.

Filter gambar termasuk detil warna dan kerapatan pixel, sketsa (dengan atau tanpa warna), mirror, wave , pixelation dan tv noise, serta banyak lainnya.

Anda dapat menerapkan beberapa filter untuk gambar yang sama, seperti Easy Photo Effect menyediakan fungsi undo. Namun, terbatas hanya satu level. Di luar titik ini, Anda dapat menghapus semua filter dari gambar yaitu mengembalikan ke default. Setelah Anda puas dengan hasilnya, Anda dapat menyimpan file baru ke JPG , BMP atau PNG .

Berikut cara menggunakan Easy Photo Effect :
  • Tampilan aplikasi yang sederhana akan membuat mungkin ogah, tetapi fungsi yang dibawa sangat melimpah.
  • Klik Open akan membawa Anda pada direkitori foto di HDD Anda. Dari sini Anda bisa memulai mengotak atik foto.
  • Efek black and white, cukup terang dan foto original masih tajam.
  • Efek yang tidak biasa ada pada aplikasi Night Vision.
  • Analogica efek, gambar akan berubah menjadi silver dengan tekstur foto yang tampak.
  • Foto Anda akan memiliki tingkatan warna yang bertahap tetapi masih dalam kondisi wajar.
  • Efek Tilt shift adalah andalan beberapa fotografer untuk membuat tampilan mini dari satu objek.
  • Jika Anda suka dengan tampilan yang kabur, Efek TV Noise siap di dalam perangkat ini. 
Jika Anda ingin memiliki Easy Photo Effect, silakan unduh di http://www.easyphotoeffects.com/

0 Response to "Easy Photo Effect, Aplikasi Edit Foto yang User Friendly dan Sangat Ringan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.