Quick Startup, Startup Manager Gratis untuk PC Windows

WartaIPTEK.com - Kecepatan booting PC sebenarnya tergantung pada jumlah program yang diaktifkan pada startup. Banyak yang tidak tahu driver dan aplikasi yang loading saat Anda menghidupkan PC Windows Anda.

Solusi yang paling umum pengguna PC di sini adalah untuk menonaktifkan layanan dari Startup, menundanya adalah pilihan yang baik. Anda juga dapat pergi ke Sevices Manager PC Anda dan menonaktifkan service yang digunakan. Tetapi perlu mengetahui apa yang dilakukan.


Untuk mengelola program start up, Anda dapat menggunakan Task Manager di Windows 10 atau Windows 8.1 untuk menonaktifkannya, sedangkan pengguna Windows 7 dapat menggunakan built-in System Configuration Utility.

Tetapi menggunakan startup manajer yang baik dapat membantu Anda menonaktifkan, menghapus atau menunda program Startup den-gan mudah, dan membuat booting PC Windows lebih cepat.

Quick Startup dari Glarysoft adalah salah satu manajer startup yang baik yang dapat men-gatur agar startup Anda dan menghindari keter-lambatan. Hal ini dapat mengkonfigurasi startup dengan baik dan meningkatkan waktu Windows boot secara signifikan.

Quick Startup merupakan program yang bag us dan sederhana dengan antarmuka yang user-friendly sangat dan gambaran utama menampilkan semua. Ini menampilkan semua program Startup, tugas yang dijadwalkan, plugin, layanan aplikasi dan layanan Windows yang mulai berjalan ketika Anda menghidupkan kom-puter Anda. 

Anda hanya perlu memillh program dan Anda dapat menonaktifkannya dari startup atau menunda itu. Bila Anda memilih program, Quick Startup menunjukkan kegunaannya, peringkat, dan statusnya.

Anda juga dapat melihat berapa banyak orang merekomendasikan untuk menonaktifkan, mengaktifkan penundaan program startup. Jika menemukan entri yang tidak digunakan, Anda dapat menghapusnya dari daftar hanya dengan mengklik tombol Delete.

Demikian pula, jika ingin menambahkan program baru dalam daftar, Anda harus mengklik pada tombol Add Program, nama aplikasi, menulis jalur program dan pilih lokasi dan klik OK.

Anda dapat menyimpan rincian startup Anda hanya dalam satu klik. Klik File> Export dan rincian tentang sistem anda sebagai .txt. Program ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan umpan balik tentang program apapun hanya dengan mengklik Komentar di panel kanan program.

Ini akan membuka jendela baru di mana Anda dapat memberikan komentar Anda tentang program, menilai itu dan juga menambahkan link sumber daya untuk informasi lebih lanjut jika Anda ingin. 

Jika Anda ingin memeriksa sifat dari program apapun sebelum menunda atau nonaktifkan dari startup, klik pada ikon properti di tool kecil d? bawah atau bisa melalui View> Properties. Jendela ini menunjukkan rinci dari sebuah program. 

Quick Startup mendukung banyak bahasa dan Anda dapat memilih bahasa Anda dari tab Help. Juga dapat memilih program untuk menda-patkan update otomatis atau menyimpannya manual. Tombol Help Contents di bawah Help tab membawa Anda ke basis pengetahuan pengembang Glarysoft.

Secara keseluruhan, Quick Startup adalah program yang bagus dan berguna yang membantu Anda memantau program dan aplikasi yang mulai berjalan segera setelah mengubah PC Anda. Bila tertarik silahkan unduh di http://www.glarysoft.com/quick-startup/download/

0 Response to "Quick Startup, Startup Manager Gratis untuk PC Windows"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.