Kurio, Aplikasi Baca Berita Terbaru Dengan Lebih Atraktif

WartaIPTEK.com - Kalau Anda sudah pernah mengunduh Babe (Baca Berita) dari Google Store, maka Anda bisa coba aplikasi kompetitor portal berita buatan PT. Kurio yang satu ini, yakni Kurio.

Aplikasi ini persis seperti Babe, di mana Anda bisa membaca semua update berita terbaru, baik lokal maupun internasional, dengan beragam kategori yang disediakan. Mulai dari teknologi, politik, ekonomi, film, game, lifestyle, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Kurio dibanding Babe adalah interface-nya yang lebih atraktif. Tampilan layar setiap beritanya pun juga lebih bagus. Dan aplikasi ini juga menggunakan metode comot-comot berita, layaknya Babe. Di setiap berita yang ditampilkannya, Anda bisa meng-klik link sumbernya secara langsung.


Dan selain Anda bisa membagi beritanya via Facebook, Twitter, atau email, Andapun bisa mencomot link sumbernya secara langsung dan bisa Anda bagikan ke teman-teman Anda, baik lewat Whatsapp, BBM, dan lain-lain.

Kemudian kelebihan lain dari aplikasi ini adalah, Anda bisa merubah background-nya menjadi hitam. Dengan demikian semua tulisannya akan berubah menjadi putih. Yang fungsinya untuk membuat mata Anda lebih nyaman ketika di tingkat cahaya tertentu.

Untuk berpindah ke kategori lain, Anda bisa langsung TAP dulu ikon kategori yang selalu muncul di sudut kanan bawah.

Kelemahan dari aplikasi Kurio ini adalah belum tersedianya menu chat. Jadi Anda masih belum bisa berkirim-kirim komen atas sebuah berita tertentu. Mungkin karena aplikasi ini masih baru. Semoga saja nantinya akan diupdate.

0 Response to "Kurio, Aplikasi Baca Berita Terbaru Dengan Lebih Atraktif"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.