iklan space 728x90px

4 Brand Smartphone Yang Dikenal Memiliki Kualitas Terbaik

WartaIPTEK.com - Banyak sekali perusahaan telepon selular yang menjual smartphone dengan spesifikasi, model, dan juga kualitas yang berbeda-beda. Jika kamu merupakan salah satu orang yang kebingungan memilih brand smartphone, maka simaklah beberapa brand smartphone berkualitas berikut yang bisa menjadi bahan referensimu.   



Samsung
Samsung merupakan ponsel yang sudah dikenal berkat kualitas dan desainnya yang sangat baik. Samsung mengeluarkan produk smartphone untuk berbagai kalangan. Tipe ponsel samsung yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah Samsung Galaxy J Series. Berdasarkan riset dari Counterpoint pada tahun 2016 silam, Samsung tetap menjadi vendor ponsel terbesar dengan pangsa pasar 22 persen di Indonesia.
Xiaomi
Tidak semua produk terjangkau memiliki kualitas yang buruk, hal itulah yang bisa menggambarkan kualitas dari brand ponsel pintar Xiaomi. Vendor ponsel asal tiongkok ini memproduksi smartphone berspesifikasi mantap dengan harga yang sangat terjangkau. Produk yang menjadi unggulan brand Xiaomi ini antara lain Xiaomi Redmi 3 Pro, Xiaomi Redmi Note 4, Xiaomi Mi4, dan Xiaomi mi5. Brand yang sukses dengan produk canggih dan harga yang terjangkau ini mudah didapatkan secara online dengan penawaran harga smartphone murah di mataharimall. Disana kamu bisa mendapatkan ponsel bergaransi dengan harga diskon yang tidak membuat kantong tipis.
Sony
Brand ponsel pintar yang sudah didirikan sejak tahun 2001 ini merupakan gabungan dari dua perusahaan elektronik Jepang dan perusahaan telekomunikasi seluler Swedia. Pada tahun 2012 brand smartphone Sony pernah menjadi perusahaan pembuat ponsel terbesar kesepuluh di dunia. Brand ponsel pintar ini dikenal dengan produknya yang tahan/anti air dan debu. Ponsel pintar yang menjadi produk unggulan brand Sony pada tahun ini antara lain  Sony Xperia Z5 Premium, Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia M5, dan Sony Xperia Z3.
Oppo
Vendor ponsel yang bermarkas di China ini sudah terjun ke dunia telepon selular sejak tahun 2008. Pada tahun 2013 silam Oppo tercatat di urutan ke-2 sebagai perusahaan telepon selular paling menguntungkan di China. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak orang yang menjadikan smartphone brand Oppo sebagai alat komunikasi mereka. Ponsel pintar yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Oppo adalah Oppo F1s, Oppo A35, Oppo R9, dan masih banyak lagi tipe lainnya yang menjadi produk unggulan brand Oppo yang memiliki kualitas terbaik.

Itulah beberapa daftar brand ponsel yang dikenal memiliki kualitas terbaik yang bisa menjadi referensimu untuk membeli smartphone. Manakah brand smartphone favoritmu?
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "4 Brand Smartphone Yang Dikenal Memiliki Kualitas Terbaik"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.