Info Baru
Loading...

Tips Penggunaan Lensa Kontak Atau Softlens

WartaIPTEK.com - Lensa kontak telah tak asing lagi buat sebagian orang pada saat ini. Terlebih pada lingkungan remaja, pada sekarang ini lensa kontak malah jadi semacam trend masa kini yang bisa bikin tampilan mereka tampak lebih keren dari umumnya. Serta orang-orang juga kadang-kadang merasakan tambah nyaman untuk memakai lensa kontak dari pada kacamata. Kecuali tampak lebih praktis, aman, nyaman, serta merasa lebih enteng, lensa kontak pun ada dengan beberapa warna yang bermacam serta memiliki bentuk yang pula beraneka macam.



Di bawah ini beberapa tips dalam menggunakan lensa kontak :

1. Membersihkan tangan

Sebelumnya memakai lensa kontak pada mata Anda, disarankan untuk membersihkan tangan terlebih dulu supaya tangan Anda yang tengah dalam kondisi kotor serta penuh bakteri bakal terlepas dari hal itu, hingga tak bakal bikin mata Anda iritasi.

2. Memelihara kebersihan

Hal tersebut pula terkait dengan point di atas, untuk memelihara kebersihan, tangan kita di pastikan mesti bersih, janganlah memakai sabun, air liur atau air yang dipakai untuk bersihkan lensa.

3. Kunjungi dokter

Bila berlangsung iritasi pada mata sesudah pemakaian lensa kontak, disarankan untuk secepatnya pergi ke dokter untuk mengecek selanjutnya pada mata yang terserang iritasi itu. Lantaran bila hal itu kita anggap remeh, jadi kesehatan mata kita juga bakal makin dalam kondisi bahaya.

4. Penggunaan eye shadow

Dengan lakukan gabungan pada make-up serta lensa kontak, mesti pula dicermati. Serta disarankan janganlah menggunakan bedak tabur atau eye shadow bubuk supaya butir-butirnya itu tak jatuh kedalam mata yang mengakibatkan iritasi.

5. Batas dalam penggunaan lensa kontak

Disarankan dalam memakai lensa kontak dipakai sepanjang delapan jam saja dalam satu hari. Melepasnya saat hendak tidur serta merendam lensa kontak itu dengan cairan spesial, tak pada air yang asal-asalan.

6. Lensa kontak dengan merk tertentu

Amat tak disarankan untuk memakai lensa kontak yang tak bermerek. Sebaiknya memakai merk yang benar-benar terjamin kualitasnya seperti yang dijual di softlensgaul.com. Apabila belum memahami, jadi berharap tanyakan dengan dokter atau pegawai di optik paling dekat.

Semoga info yang sudah di sampaikan di atas bisa menjadikan Anda yang benar-benar memakai lensa kontak bisa lebih waspada serta menjaga kontak lensa Anda dengan baik, supaya tak berlangsung risiko yang tak dikehendaki.

Nah, jika saat ini Anda memerlukan softlens, kontak lensa atau lensa kontak, segera cari dan dapatkan di tempat jual softlens murah berkualitas dan terpercaya agar isi kantong dan mata Anda pun menjadi aman dan nyaman.

0 Response to "Tips Penggunaan Lensa Kontak Atau Softlens"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.