Miliki Properti Sendiri Jadi Harapan Masyarakat Usia 20-an

WartaIPTEK.com - Kondisi ekonomi Indonesia saat ini cukup stabil dan meningkat. Tatkala ekonomi negara meningkat pertanda meningkat juga kondisi perekonomian masyarakat Indonesia. Bergairahnya kembali ekonomi Indonesia telah mendorong investor untuk melakukan investasi di bisnis properti.

Properti tetap menjadi kebutuhan masyarakat, walaupun termasuk salah satu kebutuhan primer. Tak dipungkiri pula bahwa tempat tinggal masih sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi saat ini masyarakat, khususnya kaum muda usia 20-an, memiliki jiwa mandiri yang tinggi. Mereka tidak mau berlama-lama tinggal bersama orangtua lagi saat mereka sudah merasa mapan dan berkeluarga sehingga memiliki properti sendiri merupakan sebuah idaman dan cita-cita.

Di sisi lain, selama ini investasi di bidang properti banyak dilakukan dan diminati oleh orang-orang yang sudah punya usia. Sekarang wirausahawan muda berusia 20-an sudah mulai melirik ceruk pasar yang cukup prospektif ini. Selain berminat untuk memiliki properti sendiri, peluang bisnis properti sangat dilirik kaum muda karena dianggap bisa memberikan profit yang tinggi.


0 Response to "Miliki Properti Sendiri Jadi Harapan Masyarakat Usia 20-an"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.