Info Baru
Loading...

Cara Mendownload Video YouTube di Windows Phone

WartaIPTEK.com - Jika ingin menikmatii berbagai macam video secara gratis, maka YouTube adalah tempat yang tepat. Sebagian orang lebih memilih untuk mendownload video di YouTube agar dapat dilihat di waktu luang ketimbang harus streaming langsung. Oleh karena itu sudah lazim umumnya orang untuk mendownload video di YouTube. Namun, bagaimana cara mendownload video YouTube di Windows Phone?

Banyak aplikasi YouTube downloader yang tersedia untuk Windows Phone, baik itu yang berbayar atau gratis. Tetapi terdapat cara yang lebih mudah tanpa harus melibatkan aplikasi pihak ketiga. Modalnya hanyalah Internet Explorer saja. 

  
Berikut 5 cara mendownload video YouTube di Windows Phone.
  • Langsung menujulah ke website YouTube. Jika dibuka dalam versi mobile pun tak masalah.
  • Cari dan putar video yang ingin didownload. Kemudian tap address bar dan pilih sebagian link yang ada sebelum nama domain, tepatnya adalah seleksi.
  • Tambahkan spasi untuk menghapus bagian yang telah diseleksi, lalu ketikkan "link" (tanpa tanda petik, kemudian tekan Enter.
  • Selanjutnya Anda akan diarahkan ke website Save Video, dengan informasi bahwa video yang telah Anda putar siap untuk didownload. Tap tombol "Download Video" untufk mulai melakukan proses download.
  • Website akan melakukan pemrosesan dan memberikan Anda opsi untuk mendownload video dalam beberapa pilihan resolusi dan format file. Lanjut dengan memilih format yang diinginkan (misalnya MP4). Kemudian tap link "Click here to download video."
  • Muncul opsi untuk membuka atau menyimpan video. Tap opsi "save" untuk mendownload video. Tunggu saja. proses download dimulai, yang nantinya akan disimpan pada memory smartphone atau SD card.
Itulah cara mendownload video YouTube di Windows Phone. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Cara Mendownload Video YouTube di Windows Phone"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.