Info Baru
Loading...

Berkat Projects.co.id Kini Cari Kerja Online Kian Mudah Didapat

Teknologi berkembang sangat pesat. Di era dunia digital yang makin berkembang pesat memang apapun bisa dicari di internet. Mulai dari sekedar membeli sandal jepit, mobil, hingga rumah sekalipun. Semua telah tersedia dan sangat memudahkan kita untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun bagi anda yang ingin kerja online, banyak juga kita jumpai di internet situs-situs yang menawarkan bidang pekerjaan ini, salah satunya adalah projects.co.id. Dulu, nyaris setiap pekerjaan menuntut kita untuk hadir langsung di kantor atau tempat kita bekerja, namun dengan adanya internet kita bisa mengerjakan atau menyelesaikan sebuah tugas, bahkan tugas harian, secara online di rumah kita sendiri yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet.

Para pekerja yang ingin bekerja di rumah adalah sebuah ceruk pasar yang cukup besar dan memang jarang tersentuh. Bahkan di negara-negara maju yang telah mempunyai infrastruktur internet yang memadai. Menurut Global Workplace Analytics, sebuah perusahaan yang khusus memahami strategi bekerja baru, hanya 2,6 persen saja dari seluruh pekerja di Amerika (yang berarti hanya 3,3 juta orang) yang menganggap rumah sebagai tempat kerja utama mereka.  WorldatWork Telework Trendlines juga mengklaim bahwa semua pekerja Amerika lebih memilih bekerja di luar rumah paling tidak secara paruh waktu.


Sementara di Asia Tenggara sendiri, angka pekerja yang bekerja di rumah seperti di Filipina meningkat tajam. Elance yang berperan sebagai pemicunya. Negara ini sekarang memiliki sekitar satu juta orang freelance dengan total pendapatan mencapai kurang lebih USD 207 juta. Cukup besar melihat infrastruktur internet Filipina yang belum begitu memadai.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia sendiri? Saat ini memang sudah mulai bermunculan startup-startup yang mencoba merangkul ranah ini, projects.co.id adalah satu diantaranya. Projects.co.id adalah sebuah online marketplace di mana anda bisa mendapatkan sebuah proyek pekerjaan atau menawarkan jasa. Yang membedakannya dengan startup lain adalah selain kerja online, di sini para penggunanya bisa bertransaksi jual beli produk digital di dalamnya. Mulai dari e-book, software, game, dan lain-lain.

Website marketplace ini juga menawarkan sebuah program Affiliate Referral sebagai alternatif penghasilan pasif bagi para penggunanya. Cara kerjanya juga cukup mudah. Jika anda adalah klien, anda tinggal mempromosikan projects.co.id lewat URL yang telah disediakan di dalamnya. Kemudian nantinya marketplace freelancer ini akan melacak orang-orang yang telah mendaftar di dalamnya berdasarkan referral tersebut. Jika ada orang yang berhasil melakukan transaksi, maka pengguna pemberi referral bisa mendapatkan komisi 10% -20% dari komisi yang didapat oleh website yang didirikan pada November 2014 ini.

Anda bisa menemui berbagai jenis kerja online rumahan yang sesuai dengan keahlian anda yang tidak perlu modal dan sumber daya. Mulai dari penulis artikel, programming, pembuat web, desain grafis, penterjemah, fotografi, dan masih banyak lagi. Projects.co.id juga mempunyai banyak freelancer yang anda butuhkan dengan bujet yang bisa anda sesuaikan sendiri jika anda sebagai klien pencari pekerja. Sistem pembayarannya pun juga sudah memakai Rekening Bersama.


0 Response to "Berkat Projects.co.id Kini Cari Kerja Online Kian Mudah Didapat"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.