Info Baru
Loading...

Necta Launcher, Launcher Simple untuk Anak atau Orang Tua

WartaIPTEK.com - Bagi Anda, interface dari launcher bawaan smartphone atau tablet terlihat sederhana. Tetapi tentunya tidak untuk orang lain seperti anak kecil atau orang tua, padahal mereka sudah memutuskan untuk menggunakan perangkat Android.

Solusinya bisa menggunakan Necta Launcher. Interface yang dibawa oleh launcher ini terlihat sangat sederhana, sehingga siapapun dapat menggunakannya dengan mudah.

Tak seperti kebanyakan launcher lainnya, tampilannya sangat-sangat sederhana. Bahkan di homescreen hanya akan terlihat shortcut berukuran besar untuk aplikasi yang sering digunakan seperti phone, camera, messaging dan sebagainya.

Jika Anda mengakes aplikasi call misalnya, maka tombol numerik pun ditampilkan dengan ukuran yang besar.

Menariknya adalah tersedianya fitur SOS (yang dapat diaktifkan di menu Settings). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melambaikan tangan di atas perangkat sebanyak 3 kali untuk mengirimkan pesan SOS kepada nomor kontak yang telah ditentukan sebelumnya. Hal ini berguna untuk situasi darurat.

Selain aplikasi bawaan sistern, tentunya pengguna masih tetap menginstal aplikasi pihak ketiga. Namun untuk menambahkannya ke homescreen caranya berbeda dengan sistern pada umumnya. Caranya scroll ke bagian bawah homescreen, lalu tap Add. Centang aplikasi yang ingin ditambahkan lalu tap tombol Add lagi.

0 Response to "Necta Launcher, Launcher Simple untuk Anak atau Orang Tua"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.