Info Baru
Loading...

Membuat Kartu Ucapan Lebaran Dengan Aplikasi Android Yuk!

WartaIPTEK.com - Sebagai pengguna Android yang dimanjakan oleh banyak pilihan aplikasi untuk berkomunikasi tentu saja ucapan-ucapan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri itu dapat Anda lakukan dengan berbagai media seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, Path, LIne, WeChat, Email atau mungkin juga masih melalui SMS. Tapi sebagai pengguna Android yang di dalamnya disediakan banyak pilihan aplikasi tentu membuat ucapan berbentuk text saja pastilah kurang mantap. Karena tentu Anda juga ingin memberikan ucapan yang lain daripada yang lain seperti bikin video atau rekaman suara misalnya, atau malah pakai cara klasik seperti mengirimkan kartu ucapan lebaran?

Jangan salah meskipun mengirim kartu ucapan lebaran ini terkesan klasik, namun tentu saja cara ini lebih gaya ketimbang kirim pesan model text saja. Namun tren kartu lebaran ini semakin lama semakin ditinggalkan karena kerepotannya yang mesti nulis, masukin ke kotak pos dan nunggu sampai kartunya selesai.


Solusinya adalah kartu ucapan lebaran digital alias kartu ucapan lebaran yang bisa dikirim ke berbagai jejaring sosial media dan komunikasi masa kini. Di Android Play Store terdapat banyak sekali apps model begini, namun hanya beberapa saja yang bisa dibilang keren dan sip. Berikut ini salah satu diantaranya:










Kartu Ucapan Lebaran 1437 H









Kartu Ucapan Idul Fitri 2016



0 Response to "Membuat Kartu Ucapan Lebaran Dengan Aplikasi Android Yuk!"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.