LeTV Max Pro, Smartphone Asal Tiongkok Usung Ultrasonic Fingerprint Sensor

WartaIPTEK.com - LeTV Max Pro, Smartphone Asal Tiongkok Usung Ultrasonic Fingerprint Sensor - LeTV merupakan vendor asal Tiongkok. Semakin menggilanya pasar smartphone di dunia membuat vendor ini turut meramaikan dan merilis smartphone baru. Bernama LeTV Max Pro, smartphone ini menyematkan teknologi Ultrasonic Fingerprint Sensor.

Sensor Ultrasonic mengenakan prinsip ultrasonografi medis dalam menciptakan visual dari sidik jari. Sensor Ultrasonic menggunakan gelombang frekuensi suara yang sangat tinggi untuk menembus lapisan kulit epidermis.

Ultrasonic Fingerprint Sensor dirancang untuk membuat otentikasi yang lebih akurat bagi pengguna smartphone di seluruh dunia. Teknologi ini menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi, serta pengalaman teknologi biometrik yang ditingkatkan.

Teknologi Ultrasonic Fingerprint Sensor dapat menciptakan peta 3D dari sidik jari penggunanya. Sehingga teknologi ini berbeda dengan teknologi yang terdapat pada smartphone Fingerprint Sensor lainnya (2D). Teknologi scanner ini dipercaya lebih akurat dan tidak dapat tertipu dengan mudah. Bahkan saat jari pengguna basah sekalipun.

Dengan adanya teknologi Ultrasonic Fingerprint Sensor mempermudah pengguna untuk membuka sebuah perangkat. Kini pengguna tidak harus dipersulit untuk masukan kode PIN maupun password telepon.

0 Response to "LeTV Max Pro, Smartphone Asal Tiongkok Usung Ultrasonic Fingerprint Sensor"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.