Info Baru
Loading...

Gionee Marathon M5, Smartphone Berbaterai Raksasa, Mampu Bertahan 4 Hari

WartaIPTEK.com - Seri Marathon milik vendor Gionee terkenal dengan kapasitas baterai yang raksasa. Seri ini sebelumnya hanya terdapat dua, yaitu Gionee Marathon M3 dan Gionee Marathon M4. Kini vendor tersebut akan meluncurkan seri Marathon ketiga yang bernama Gionee Marathon M5.

Gionee Marathon M5 memiliki kapasitas baterai Li-Po sebesar 6020 mAh. Baterai ini terbagi menjadi dua bagian. Setiap bagian baterai Li-Po berkapasitas sebesar 3120 mAh. Seri sebelumnya yakni Gionee Marathon M3 dan Gionee Marathon M4 hanya memiliki kapasitas baterai Li-Ion sebesar 5000 mAh saja. Perubahan yang signifikan bukan.


Jarang smartphone yang memiliki kapasitas baterai raksasa. Biasanya kapasitas baterai raksasa sebesar 6000 mAh hanya dimiliki oleh varian tablet. Namun Gionne Marathon M5 tampil beda. Seri ini menyematkan baterai raksasa untuk menunjang aktivitas keseharian pengguna agar tidak sering melakukan pengisian ulang. Gionee meng-klaim seri terbarunya dapat standby hingga empat hari.

Vendor global lain yang miliki baterai raksasa diantaranya Huawei Ascend Mate (Li-Po 4100 mAh), Lenovo P1, P70 dan A5000 (Li-Po 4000 mAh), dan Motorola Bounce (3630 mAh). Untuk vendor lokal masih dipegang alih oleh Evercoss Elevate Y Power yang mengadopsi kapasitas baterai Li-Po sebesar 4250 mAh dan Mito A68 (Li-tan 4001 mAh).

Selain Gionee Marathon M5 memiliki kapasitas baterai raksasa yang terbagi menjadi dua bagian. Nyatanya seri ini juga memiliki fitur Extreme Mode. Frtur ini dapat meningkatkan waktu standby hingga 62 jam saat kapasitas baterai tersisa 5%. Ditambah dengan adanya fitur Reverse Charging membuat seri ini dapat berubah menjadi power bank.

0 Response to "Gionee Marathon M5, Smartphone Berbaterai Raksasa, Mampu Bertahan 4 Hari"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.