Info Baru
Loading...

Asus Zenfone Zoom Memiliki Lensa Optical Zoom Tertipis Di Dunia

WartaIPTEK.com - Keluarga Zenfone pada Asus memiliki beberapa seri. Diantaranya Asus Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone 5 Lite, Zenfone 6, Zenfone C, Zenfone 2, Zenfone 2E, Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Deluxe, Zenfone Selfie, dan Zenfone Go. Sebentar lagi Asus akan meluncurkan Zenfone seri terbaru yang bernama Asus Zenfone Zoom. Uniknya, varian baru Zenfone ini mengenakan modul optik cube HOYA.

Asus Zenfone Zoom memiliki ketebalan yang tipis dikarenakan menggunakan modul optik cube buatan HOYA. Ketebalan perangkat ini hanya sebesar 11,95 mm saja. Sedangkan jika dibandingkan dengan Samsung K Zoom, perbedaan ketebalannya cukup signifikan. Samsung K Zoom memiliki ketebalan perangkat sebesar 16,6 mm.

Modul optik yang mutakhir, tebalnya hanya sebesar 6 mm saja. Itu pun termasuk dengan paket lensa yang ada di dalamnya. Modul optik ini meng-cover hampir seluruh cover belakang Asus Zenfone Zoom. Hal inilah yang memicu smartphone ini untuk memiliki bodi perangkat  yang slim. Oleh sebab itu, Asus Zenfone Zoom diklaim memiliki lensa Optical Zoom tertipis di dunia.

Sistem zoom pada Asus Zenfone Zoom bergerak secara horizontal. Ini merupakan sistem zoom baru. Sebelumnya, Samsung Galaxy K Zoom menggunakan sistem zoom yang bergerak secara vertikal. Hal inilah yang dilakukan Asus Zenfone Zoom untuk menekan ketebalan yang optimal pada perangkatnya.

Lensa kamera HOYA merupakan lensa asal Jepang yang membuat lensa tertipis di dunia. Lensa kamera Hoya memiliki kemampuan 3x Optical Zoom. Selain itu, hasil jepretan foto maupun video melalui lensa kamera ini membuahkan hasil yang lebih jernih, maksimal, dan berkualitas. Perangkat yang menggunakan lensa kamera HOYA diklaim memiliki mekanisme kamera yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lensa kamera lainnya.

0 Response to "Asus Zenfone Zoom Memiliki Lensa Optical Zoom Tertipis Di Dunia"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.